• Kamis, 11 Agustus 2022

Erick Thohir Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Peduli Masjid oleh BKPRMI

- Minggu, 27 Maret 2022 | 20:13 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir menerima penghargaan saat menghadiri puncak acara Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-11 di Kota Palembang, Sumatera Selatan. (IST)
Menteri BUMN Erick Thohir menerima penghargaan saat menghadiri puncak acara Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-11 di Kota Palembang, Sumatera Selatan. (IST)

Sumsel24.com - Menteri BUMN Erick Thohir dianugerahi gelar Pemimpin Karir Masjid dari Badan Komunikasi Pemuda Masjid Indonesia (BKPRMI) saat menghadiri puncak Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-11 di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Minggu, 27 Maret 2022.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat BKPRMI Said Aldi Al Idrus. Menurut Said Al Idrus, Erick Thohir layak mendapatkan penghargaan tersebut karena telah membantu masjid-masjid di Indonesia, dan juga membantu pengurus masjid dengan mengirimkan mereka untuk menunaikan umrah.

“Bapak Menteri berkenan untuk menerima Tokoh Peduli Remaja Masjid Indonesia,” kata Said Al Idrus.

Baca Juga: Untuk Pengembangan UMKM di Sumsel, Erick Thohir Dorong Pendanaan dan Akses Pasar

“Alhamdulillah kenapa Tokoh Peduli Remaja Masjid, pak menteri setahun yang lalu memberikan tiga unit mobil untuk membersihkan masjid di seluh Indonesia,” sambungnya.

Dikatakan Said Al Idrus, tiga unit mobil tersebut setiap hari berkeliling membersihkan masjid-masjid di seluruh Indonesia. Satu hari, kata Said, tiga unit mobil itu berhasil membersihkan 30 masjid.

“Tiga mobil itu satu hati 10 masjid, berarti satu hari 30 masjid dengan tiga mobil. Kalau pak Erick berkenan tambah lagi lima, barang itu makin banyak lagi Masjid di bersihkan,” ujarnya.

Baca Juga: Erick Thohir: Warga Sumbagsel 'Dulur Kito'

 

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X