• Minggu, 14 Agustus 2022

Terima Audiensi FAMS Palembang, Kadin Kominfo Palembang Edison Apresiasi Kecepatan Sebaran Informasi

- Rabu, 30 Maret 2022 | 17:13 WIB
Audiensi FAMS Palembang dengan Kepala Dinas Kominfo Palembang membahas tentang penyebaran informasi di Palembang. (Sumsel24/Aldyo)
Audiensi FAMS Palembang dengan Kepala Dinas Kominfo Palembang membahas tentang penyebaran informasi di Palembang. (Sumsel24/Aldyo)

Sumsel24.com - Dalam menjalin komunikasi yang baik, para penggiat media sosial yang tergabung dalam Forum Admin Media Sosial Kota Palembang (FAMS Palembang) sengaja lakukan silahturahmi langsung ke kantor Dinas Komunikasi dan Informatikan (Diskominfo) kota Palembang.

"Kita sengaja bersilahturahmi guna memperkenalkan FAMS, khususnya kepada instansi Pemerintah yang memang menaungi," kata Ketua FAMS Palembang, Fogi Chandra, Rabu 30 Maret 2022.

Disampaikan Fogi, selain menjalin silahturahmi, FAMS Palembang juga menjelaskan berbagai kegiatan yang kerap dilakukan para anggota melalui akun media sosial.

Baca Juga: Pemkot Palembang Launching Aplikasi SIDEMANG

"Yang pastinya harapan kita ke depan akan adanya hubungan baik melalui suatu sinergi antara Diskominfo kota Palembang bersama FAMS kota Palembang," ujarnya.

Masih dikatakan Fogi, bahwa saat ini FAMS kota Palembang juga telah memiliki kurang lebih 27 anggota. " Tetapi kalau di Sumsel atau FAMS Sumsel sudah mencapai hampir 80 anggota dan tersebar di setiap Kabupaten Kota," ucapnya.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut, Kepala Dinas Kominfo kota Palembang, H. Edison juga terlihat menyambut baik atas kedatangan para anggota yang tergabung dalam FAMS kota Palembang.

Baca Juga: Ratusan Relawan Ampera Sandi Uno Deklarasi Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024

Bahkan, Edison juga menyampaikan harapannya kepada para anggota FAMS kota Palembang untuk dapat lebih bijak dalam memanfaatkan media sosial.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X