• Kamis, 11 Agustus 2022

Bazar Ramadhan Pemkot Palembang Makin Ramai

- Jumat, 8 April 2022 | 21:48 WIB
Walikota Palembang Harnojoyo didampingi Ketua TP PKK Kota Palembang Selviana Harnojoyo hadir di Bazar Ramadhan. (Kominfo Palembang)
Walikota Palembang Harnojoyo didampingi Ketua TP PKK Kota Palembang Selviana Harnojoyo hadir di Bazar Ramadhan. (Kominfo Palembang)


Sumsel24.com -
Bazar Ramadhan 1443 H yang digelar Pemkot Palembang mendapat respon positif dari masyarakat. Pasalnya, bazar ramadhan atau Pasar Murah yang digelar di pelataran Gedung Graha Pena atas kerja sama Pemkot Palembang, Jumat 8 April 2022 tampak berlangsung meriah dan ramai dikunjungi warga.

Terpantau puluhan stan atau stan sengaja didirikan di bazar ramadhan itu sekaligus menawarkan berbagai kebutuhan pokok masyarakat, seperti minyak goreng, beras, gula, susu, ikan asap, daging hingga obat nyamuk bakar.

Salah satu warga Palembang, Tia (25) mengaku sengaja rela pergi ke bazar ramadhan hanya untuk mendapatkan berbagai sembako yang menurutnya cukup murah.

Baca Juga: Hari Ketiga Bazar Ramadhan Pemkot Palembang Masih Diserbu Warga

“Awalnya saya belajar dari tetangga dan rumahnya juga tidak jauh dari sini, jadi minimal belanja di sini bisa lebih hemat,” kata Tia.

Sementara itu, Walikota Palembang Harnojoyo yang melihat langsung kegiatan bazar murah mengatakan bazar murah yang sengaja digelar tidak lain untuk menjawab kebutuhan pokok masyarakat kota Palembang selama bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah warga sangat antusias, bahkan sangat bersemangat. Tapi ini memang berbeda, ketika masyarakat mencari sembako tersebut,” kata Harnojoyo.

Baca Juga: Wawako Saksikan Antusias Warga Tinggi Datang ke Bazar Ramadhan di Kecamatan Gandus

Wali Kota Palembang dua periode itu juga mengatakan, dengan bazar murah ini, diharapkan pengendalian harga, khususnya di Kota Palembang, bisa dilakukan.

“Alhamdulillah kami juga bersyukur, hari ini Sumatera Express sudah menyediakan tempat. Dan pengunjung juga terlihat senang bertransaksi di sini,” tutupnya.***

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X