• Minggu, 14 Agustus 2022

Bazar Ramadhan Selalu Ramai, Wawako Palembang: Jangan Rogoh Kocek Terlalu dalam

- Rabu, 13 April 2022 | 21:04 WIB
Wakil Walikota Palembang meninjau Bazar Ramadhan, rabu 13 April 2022. (Kominfo Palembang)
Wakil Walikota Palembang meninjau Bazar Ramadhan, rabu 13 April 2022. (Kominfo Palembang)


Sumsel24.com
– Bazar Ramadhan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang di Jalan Urip Sumaharjo, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) 2, kembali diserbu warga.

Bazar Ramadhan yang dipusatkan di Tugu Garuda di Kompleks Ajendam TNI ini juga dimanfaatkan TNI dan keluarga untuk berburu sembako murah.

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengimbau warga tidak merogoh kocek terlalu dalam saat meninjuau Bazar Ramadhan.

Baca Juga: Hadiri Bazar Ramadhan ke 6, Wawako : Tetap patuhi Patuhi Prokes

“Saya berharap masyarakat setempat tidak melakukan pembelian berlebihan, karena warga lain juga ingin membelinya. Beli saja yang wajar, terutama minyak goreng,” kata Fitri, Rabu 13 April 2022.

Meski angka penularan Covid 19 di Kota Palembang menunjukkan penurunan yang signifikan, Fitri tetap mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Saya melihat masih ada warga yang tidak memakai masker,” katanya.

Baca Juga: Bazar Ramadhan Pemkot Palembang Makin Ramai

Sangat wajar, kata Fitri, warga terus berburu sembako di bazar Ramadhan murah, karena selisih harga yang ditawarkan pedagang cukup murah dengan harga pasar, yakni selisih harga RP 2000- 3000.

“Mengenai stok daging sapi beku dan kerbau sendiri, berdasarkan informasi dari Bulog sendiri masih aman sampai menjelang Lebaran, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir,” pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X