• Minggu, 26 Juni 2022

Heri Amalindo Bupati PALI Masuk Nominasi Penerima Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira karya

- Rabu, 13 April 2022 | 22:40 WIB
Bupati PALI Heri Amalindo Saat Menerima Tim Verifikasi tanda kehormatan Satyalancana Pembangunan dari presiden RI (Sumsel24/Maman)
Bupati PALI Heri Amalindo Saat Menerima Tim Verifikasi tanda kehormatan Satyalancana Pembangunan dari presiden RI (Sumsel24/Maman)

Sumsel24.com - Heri Amalindo Bupati PALI masuk nominasi penerima Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira karya dari Pemerintah Pusat.

Bupati PALI Heri Amalindo dinilai telah berjasa telah berjasa kepada negara dan masyarakat sebagia syarat penerima Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira karya.

Prestasi Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM yang terus bergerak melakukan pembangunan di wilayah Bumi Serepat Serasan mendapat perhatian dari pemerintah pusat.

Baca Juga: Mal Tunjungan Plaza 5 Surabaya Kebakaran, PT Pakuwon Jati Buka Suara

Kepastian penerima Satya lancana Pembangunan dan Satyalancana Wira karya oleh Heri Amalindo sebagai bupati pali saat tim verifikasi tiba di PALI, Rabu 13 April 2022.

Tim verifikasi yang terdiri dari Sekretariat Militer Presiden (SETMILPRES), BKKBN Pusat dan Perwakilan BKKBN Provinsi Sumselmelakukan peninjauan lapangan/uji petik calon penerima tanda kehormatan Satyalancana Pembangunan dari presiden RI tahun 2022 kepada Bupati PALI.

"Kami datang kesini ingin mecocokan data terhadap surat yang diusulkan BKKBN, dimana Bupati PALI yang diusulkan sebagai calon penerima Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira Karya bidang keluarga berencana," ujar Dwi Daryanto, Arsiparis Madya SETMILPRES yang memimpin tim verifikasi.

Bupati PALI Heri Amalindo Saat paparan dihadapan Tim Verifikasi tanda kehormatan Satyalancana Pembangunan dari presiden RI (Sumsel24/Maman)

Baca Juga: Ramalan Bintang Gemini, Anda Terlalu Ingin Tahu dan Bersemangat untuk Menjelajahi Berbagai Hal

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persyaratan Jadi Anggota Bawaslu Sumsel 2022-2027

Selasa, 14 Juni 2022 | 19:08 WIB
X