• Minggu, 14 Agustus 2022

Sekda Sumsel SA Supriono Buka Bazar, Diselenggarakan BKOW Sumsel dan UMKM

- Rabu, 20 April 2022 | 17:21 WIB
Sekda Sumsel SA Supriono membuka Bazar yang diselenggarkan  BKOW Sumsel dan UMKM (humas Pemprov Sumsel)
Sekda Sumsel SA Supriono membuka Bazar yang diselenggarkan BKOW Sumsel dan UMKM (humas Pemprov Sumsel)


 
Sumsel24.Com – Sekda Sumel SA Supriono membuka Bazar Ramadhan yang diselenggarakan Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumsel, di Jalan Kapten Arivai Palembang, Rabu 20 April 2022.

Menurut SA Supriono Bazar dimaksudkan untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

"Melalui kegiatan bazar seperti ini dapat menjadi  tempat alternatif bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan   menjelang hari raya," kata Supriono.

Baca Juga: Asnawi, Egy dan Witan Dapat Izin Bermain di SEA Games

Sekda Ssumsel SA Supriono berharap kegiatan bazar dapat menggeliatkan UMKM di Sumsel, dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Saya minta kalangan UMKM dapat menjajalan produk unggulan yang dimiliki, tentunya dengan kualitas yang baik. Sehingga para pembeli tidak kecewa dan akan terus menggunakan produk  yang ditawarkan UMKM,” cetusnya.

Bazar ini tentu membawa manfaat. Karena barang yang dijual disini tentu harganya cukup murah. Namun, saya berharap agar barang yang jual harus berkualitas baik.

Baca Juga: Jangan Khawatir Tidak akan Ditilang, Terjebak Ganjil Genap di Tol Saat Mudik

Terkait dengan kenyamanan pengunjung bazar dia berharap agar para peserta bazar dapat menerapkan prokes karena saat ini masih dalam susasna pandemi Covid 19.

"Jaga ketertiban dan kebersihan selama pelaksanaan bazar ini agar masyarakat nyaman. Tetap terapkan juga protokol kesehatan," tandasnya.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Qodri Usman Siregar Siap Pimpin HIPKA Sumsel

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:13 WIB
X