• Minggu, 26 Juni 2022

HUT PALI Ke-9, Gubernur Sumsel Yakin Dipimpin Heri Amalindo PALI Kedepan Lebih Maju

- Jumat, 22 April 2022 | 22:31 WIB
Bupati Kabupaten PALI saat menyambut Gubernur Sumsel Herman Deru dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke ( kabupaten PALI (Maman)
Bupati Kabupaten PALI saat menyambut Gubernur Sumsel Herman Deru dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke ( kabupaten PALI (Maman)

Sumsel24.com - Gubernur Sumsel H Herman Deru yakin Dipimpin heri Amalindo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan menjadi kabupaten besar kedepannya.

Gubernur Sumsel memberikan apresiasi atau capaian Kabupaten PALI dibawah kepemimpinan H Heri Amalindo yang banyak mengalami kemajuan dari kabupaten pecahan Muara Enim itu.

Menurut Gubernur Sumsel Pali yang dipimpin Heri Amalindo tidak hanya Strategis berada ditengah Sumsel tapi memiliki potensi yang cukup mendukung untuk dikembangkan.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2022 Gratis Bersama Sahabat Fauzi Amro, Apa saja Syaratnya?

Melihat Posisi dan potensi Kabupaten Pali menurut gubernur Sumsel bukan tidak mungkin impian menjadi Bruneinya Sumatera akan terwujud.

Hal itu disampaikan Gubernur Sumatera Selatan saat hadiri Rapat Paripurna DPRD PALI dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten PALI yang ke-9, Jum'at (22/4/22).

"Saya telah melihat betapa banyak potensi-potensi yang dimiliki kabupaten PALI ini, kalau dikembangkan saya yakin PALI akan menjadi kabupaten besar asalkan rukun dan solid. Menjadi Bruneinya Sumatera juga bukan tidak mungkin terwujud mengingat PALI berada pada segitiga emas provinsi Sumatera Selatan," ujar Gubernur.

Baca Juga: Ramalan Bintang Sagitarius, Sangat Spesifik Dalam Proses Mencapai Tujuan dan Aspirasi Hidup

Keberhasilan ini lanjut Gubernur, berkat capaian pemimpinnya dengan didukung seluruh elemen. Dan dari provinsi juga telah membantu kabupaten PALI.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persyaratan Jadi Anggota Bawaslu Sumsel 2022-2027

Selasa, 14 Juni 2022 | 19:08 WIB
X