• Sabtu, 25 Juni 2022

Sekda Palembang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster PCNU

- Sabtu, 23 April 2022 | 14:29 WIB
Sekda Palembang Ratu Dewa tinjau vaksinasi. (Kominfo Palembang)
Sekda Palembang Ratu Dewa tinjau vaksinasi. (Kominfo Palembang)

Sumsel24.com - Sekretaris Daerah Palembang Ratu Dewa bersama Kapolresta Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib serta Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Palembang meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Booster atau Vaksinasi ke-3 Program Pengurus Besar (PB) Nahdlatul Ulama (NU) Pusat.

Dalam pantauan, kegiatan vaksinasi yang digelar di Kantor PCNU Palembang, Jalan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami tersebut juga nampak diiringi antusias warga.

"Kita kerjasama dengan pihak Polri. Tentunya juga dari awal vaksinasisebelumnya, memang kerjasama Polri ini luar biasa," kata Ratu Dewa.

Baca Juga: Ratu Dewa Ingatkan ASN Wajib Bayar Zakat

Ratu Dewa juga menyampaikan, dengan adanya infrastruktur yang dimiliki Polri hingga ke bawah, pelaksanaan vaksinasi booster atau vaksinasi ke-3 tersebut juga dinilai mampu untuk terus mendorong masyarakat.

"Booster yang ke-3 ini memang harus kita dorong terus melalui Jajaran Polri dan Pemerintahan kota serta kerjasama dengan NU kota Palembang, Sumsel maupun PBNU," ujarnya.

ASN tertinggi di kota Palembang itu juga menyampaikan apresiasi atas antusias yang dimiliki warga untuk mengikuti vaksinasi booster tersebut.

Baca Juga: Ikan Koi Mulai Menjamur di Palembang, Komunitas Ikan KOI Sambangi Sekda Ratu Dewa

"Tinggal kita dorong saja masyarakat agar berbondong-bondong untuk melaksanakan vaksinasi," tutupnya.***

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Palembang Perkuat Regulasi Perda

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:56 WIB
X