• Minggu, 14 Agustus 2022

Sekda Sumsel SA Supriono Optimis UMKM Dapat Mengangkat Perekonomian Sumsel 

- Minggu, 24 April 2022 | 21:27 WIB
Sekda Sumsel SA Supriono saat penutupan Festival Ramadhan Jajan Bukoan (humas pemprov Sumsel)
Sekda Sumsel SA Supriono saat penutupan Festival Ramadhan Jajan Bukoan (humas pemprov Sumsel)

Sumsel24.ComSekda Sumsel SA Supriono ingin melalui kegiatan Festival Ramadhan Jajan Bukoan, UMKM kembali mengangkat perekonomian yang terdampak Pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan Sekda Sumsel SA Supriono saat menutup Kegiatan Festival Ramadhan Jajan Bukoan yang digelar sejak 8 April 2022 di Museum Tekstil, dan berakhir pada,  Minggu 24 April 2022.

“Saya berharap melalui Kegiatan Festival Ramadhan Jajan Bukoan, dapat menggeliatkan usaha pelaku UMKM Sumsel,” harap SA Supriono.

Baca Juga: Menhub Budi Karya Sumadi : Adanya Peningkatan Penumpang, Anjuran Mudik Lebaran 2022 Lebih Awal Sudah Dilakukan

Sekda Sumsel SA Supriono menargetkan UMKM dapat semakin bersaing di tingkat nasional maupun internasional. 

"Kita harap ini dapat memantik dan menggairahkan usaha para UMKM. Juga sekaligus memantik masyarakat dan UMKM berbelanja dengan uang elektronik sehingga UMKM kita bisa bersaing di dunia internasional," papar Sekda. 

Lebih jauh Sekda mengatakan, penyelenggaraan ini juga menjadi satu upaya pemerintah dan pihak terkait dalam meningkatkan kualitas UMKM Sumsel serta memanfaatkan fasilitas yang ada dan representatif. 

Baca Juga: Paris Saint-Germain Juara Liga Prancis 2021/2022

"Akan kita minta pihak terkait untuk mengelola ini agar bisa dimanfaatkan UMKM. Dan kegiatan ini harus dilakukan berkelanjutan bila perlu setiap tahun agar tempat bersejarah ini terawat dan bermanfaat," jelasnya. 

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Qodri Usman Siregar Siap Pimpin HIPKA Sumsel

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:13 WIB
X