• Minggu, 26 Juni 2022

Fitri Ingin Bazar Pasar Murah Lanjut

- Selasa, 26 April 2022 | 14:22 WIB
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau bazar pasar murah. (Kominfo Palembang)
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau bazar pasar murah. (Kominfo Palembang)


Sumsel24.com
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengharapkan kegiatan Bazar pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemkot Palembang melalui Dinas Perdagangan, terus dilakukan meskipun bulan ramadhan dan idul fitri telah berakhir.

Menurut Fitrianti Agustinda, Bazar pasar murah ini, dilaksanakan lantaran tingkat pelonjakan harga sembako di pasar masih meroket serta daya beli masyarakat masih rendah.

"Alhamdulilah berkat konsisten Dinas perdagangan dari awal sampai menjelang penutupan puasa kegaiatan ke -28 di Kecamatan kertapati ini sangat ramai sekali, tentunya warga sekita sangat memanfaatkan sekali moment tersebut," kata Fitrianti Agustinda.

Baca Juga: Harnojoyo Resmikan Rumah Restorative Justice untuk Warga Palembang

Selain itu juga sepanjang ramadhan ini, di 18 kecamatan semua kegiatan berjalan dengan lancar, namun perlu kita ingat harus tetap menjalankan protokol kesehatan meskipun pandemi sedikit longgar," jelasnya.

Pemkot melalui dinas terkait sudah sangat baik dalam melakukan kegiatan ini ditengah kondisi yang harga.

Dilain hal, ia berpesan kepada masyarakat yang hendak melakukan mudik ia mengatakan tetap menjaga protokol kesehatan dan hati-hati dijalan agar sampai tujuan dan bisa bersilahturahmi dengan keluarga dikampung halaman.***

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Palembang Perkuat Regulasi Perda

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:56 WIB
X