• Senin, 27 Juni 2022

Pantau Arus Lalu Lintas Jelang Idul Fitri, Harnojoyo Datangi Posko di Palembang

- Sabtu, 30 April 2022 | 23:50 WIB
Walikota Palembang Harnojoyo saat meninjau posko Idul Fitri di wilayah kota Palembang. (Kominfo Palembang)
Walikota Palembang Harnojoyo saat meninjau posko Idul Fitri di wilayah kota Palembang. (Kominfo Palembang)


Sumsel24.com - 
Pantauan arus lalu lintas (Traffic) di tiga titik posko Idul Fitri 2022, Wali Kota Palembang Harnojoyo menyatakan arus lalu lintas saat ini masih terkendali.

Tiga posko Idul Fitri 2022yang dikunjungi adalah simpang lima pos DPRD provinsi, bundaran air mancur Masjidil Haram, dan posko terpadu Keramasan.

Pemantauan posko Idul Fitri 2022 tersebut dihadiri langsung oleh Forum Komunikasi Perangkat Daerah. (Walikota Palembang adalah Ketua DPRD, Kapolrestabes, Dandim dan Kepala Dinas Kominfo).

Baca Juga: Fitri Ingin Bazar Pasar Murah Lanjut

Menurut Harnojoyo, kondisi lalu lintas di Kota Palembang masih dalam kondisi normal pada H-2 jelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

"Seperti yang kita ketahui kota kita merupakan tempat menerima tamu dari berbagai daerah yang ingin pulang atau ingin berlibur untuk melihat wisata yang ada." kata Harnojoyo Sabtu 30 April 2022.

“Alhamdulillah ada 19 posko terpadu yang tersebar, yang dapat membantu pemudik yang pulang kampung ke tempat tujuan, selain itu kami juga ingin setiap orang yang datang ke sini merasakan kenyamanan dan kesejukan melihat panorama," kata dia.

Baca Juga: Harnojoyo Resmikan Rumah Restorative Justice untuk Warga Palembang

"Tentunya dengan ini pelayanan pos terpadu, bisa membuat kondisi lalu lintas lebih lancar, sehingga pengguna jalan cepat sampai tujuan," harapnya.***

 

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Palembang Perkuat Regulasi Perda

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:56 WIB
X