• Minggu, 14 Agustus 2022

Hadiri Reuni Akbar dan Halal Bihalal UMP, Gubernur Sumsel Herman Deru : Saya Bangga Jadi Alumni

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 18:58 WIB
Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri Reuni Akbar dan Halal Bihalal UMP (humas pemprov Sumsel)
Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri Reuni Akbar dan Halal Bihalal UMP (humas pemprov Sumsel)


Sumsel24.Com - Gubernur Sumsel  Herman Deru menghadiri Reuni Akbar temu kangen dan Halal Bilhalal Lintas Fakultas dan Angkatan Alumni Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) di Hotel Aston, Sabtu 7 Mei 2022.

Herman Deru memberikan apresiasinya kepada UMP yang dengan konsistensinya menjaga mutu pendidikan.

"Muhammadiyah sebagai lembaga yang mengutamakan kecerdaasan bangsa. Tetap konsistensi dalam menjaga mutu pendidikan yang dimiliki Muhamdiyah  mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi," ungkap Herman Deru.

Baca Juga: IDAI Pastikan Kasus Misterius Hepatitis Bukan Karena Vaksin Covid-19

Herman Deru meyakini mutu kegiatan belajar mengajar di Muhammadiyah sudah terjamin sejak dari dulu karena dapat bersaing dengan kampus-kampus di luar Sumsel. 

"Inilah yang membuat kita bangga kepada Muhammadiyah. Bahkan saya bangga menjadi salah satu orang yang pernah di didik di Muhammadiyah Palembang," cetus Herman Deru.

Sebegai Kepala Daerah, Herman Deru menyambut baik gagasan-gagasan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Dia harap dalam halal bihalal ini dapat membuat program guna memerangi kemiskinan dan kebodohan. 

Baca Juga: Kalah Telak dari Vietnam, Shin Tae-yong Soroti Kinerja Wasit

"Nanti setelah berkumpul dalam halal bihalal ini saya menyarankan untuk ditindaklanjuti dengan program-program untuk kemaslahatan khususnya memerangi kemiskinan dan kebodohan," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Halal Bihalal Alumni UMP, Welly Supryanto mengatakan kegiatan halal bilhalal sempat tertuda dua tahun akibat pandemi covid-19.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Qodri Usman Siregar Siap Pimpin HIPKA Sumsel

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:13 WIB
X