• Senin, 27 Juni 2022

Walikota Palembang Harnojoyo Pimpin Apel Gabungan : Jam Kerja Normal

- Senin, 9 Mei 2022 | 20:38 WIB
Walikota Palembang Harnojoyo pimpin apel gabungan. (Kominfo Palembang)
Walikota Palembang Harnojoyo pimpin apel gabungan. (Kominfo Palembang)


Sumsel24.com - 
Puluhan ribu pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Non PNSD dilingkungan Pemerintah kota Palembang mengikuti kegiatan apel gabungan pasca satu minggu libur lebaran, senin 9 Mei 2022.

Apel gabungan tersebut digelar di pelantaran Benteng Kuto Besak (BKB). Dalam kegiatan tersebut Wali kota Palembang Harnojoyo  secara langsung menjadi pemimpin apel gabungan.

Dalam apel gabungan itu Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan pererat silahturahmi namun tetap menjaga protokol kesehatan meskipun kondisi pandemi mengalami penurunan. 

Baca Juga: Pantau Arus Lalu Lintas Jelang Idul Fitri, Harnojoyo Datangi Posko di Palembang

"Salah satu rangkaian kegiatan ini merupakan dimana tingkat kedisiplinan dilihat, nanti tindak lanjutnya akan dilihat dari dinas masing-masing. Selain itu juga guna meningkatkan kembali sistem pelayanan administrasi pasca lebaran dan libur cuti bersama jam kerja sudah kembali normal masuk 7.30 pulang 16.30." kata dia.
 
"Berdasarkan arahan dari Bapak Gubernur Sumsel jika sistem WFH dan WFO sudah ditiadakan, mudah-mudahan dengan adanya sistem ini bisa meningkatkan kembali kinerja di pemerintahan" jelasnya.
 
lanjutnya tingkat pertumbuhan ekonomi saat ini juga dipengaruhi oleh kinerja kita, maka dari itu dalam momen ini harus kita perhatikan lagi kedisiplinan usai libur panjang.***

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Palembang Perkuat Regulasi Perda

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:56 WIB
X