• Minggu, 26 Juni 2022

Tingkatkan Prestasi Olahraga Menembak, Herman Deru bersama Perbakin Sumsel Rekrut Pelatih Internasional

- Selasa, 10 Mei 2022 | 15:13 WIB
Gubernur Sumsel Herman Deru saat perkenalkan Pelatih dan atlet binaan Perbakin Sumsel (humas pemprov Sumsel)
Gubernur Sumsel Herman Deru saat perkenalkan Pelatih dan atlet binaan Perbakin Sumsel (humas pemprov Sumsel)

Sumsel24.Com – Untuk meningkatkan prestasi menembak, Gubernur Sumsel Herman Deru bersama Perbakin Sumsel merekrut pelatih berlisensi internasional.

Gubernur Sumsel Herman Deru berpendapat olahraga memiliki nilaii sportivitas dan menumbuhkan jiwa berani bekompetisi, termasuk olahraga menembak.

Langkah Perbakin Sumsel merekrut palatih berlisensi internasional menurut Herman Deru merupakan langkah yang tepat. Hal itu disampaikannya saat memperkenalkan pelatih dan atlet binaan Perbakin Sumsel di Graha Bina Praja, Selasa 10 mei 2022.

 

“Sumsel ini memang punya bakat menembak yang baik tapi ini fluktuasi, agar bertahan dan menanjak kita rekrut pelatih internasional yang berpengalaman,” ungkap Herman Deru.

Dengan pelatih berlisensi internasional dan berpengalaman, Herman Deru berharap dapat memberikan ilmunya kepada pelatih lokal dan atlet binaan Prbakin Sumsel.

“Saya senang atas antusias anak-anakmengikuti olahraga ini. Saya juga pernah mengintruksikan Disdik menjadikan olahraga menembak menjadi ekstrakulikuler,”katanya.

 

Gubernur Sumsel juga menambahkan bahwa olahraga menembak bukan olahraga mahal dan senjata bukan alat kekerasan.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Terkini

Persyaratan Jadi Anggota Bawaslu Sumsel 2022-2027

Selasa, 14 Juni 2022 | 19:08 WIB
X