• Kamis, 11 Agustus 2022

Walikota Palembang Sambut Baik Kehadiran BP2RI

- Selasa, 10 Mei 2022 | 22:11 WIB
Walikota Palembang bersama Ketua DPP BP2RI Sigit Muhaimin, S.H dan Ketua DPC BP2RI Palembang Dicky Andrian usai beraudiensi jelang pelantikanBP2RI Kota Palembang dikantor Walikota Palembang  (Sigit )
Walikota Palembang bersama Ketua DPP BP2RI Sigit Muhaimin, S.H dan Ketua DPC BP2RI Palembang Dicky Andrian usai beraudiensi jelang pelantikanBP2RI Kota Palembang dikantor Walikota Palembang (Sigit )

Sumsel24.com - Pemerintah Kota Palembang melalui Walikota Palembang sambut baik kehadiran Barisan Pemantau Pemilu Republik Indonesia (BP2 RI) Kota Palembang.

Hal ini disampaikan Walikota Palembang Harnojoyo usai menerima Pengurus Cabang Barisan Pemantau Pemilu Republik Indonesia (BP2 RI) Kota Palembang akan menggelar Pelantikan

Pelantikan direncanaka pada minggu, 12 Juni 2022 bertajuk "Urgensi Pemantau Pemilu Demi Mewujudkan Demokrasi yang Sehat" yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Palembang.

Baca Juga: Pemkab OKI Lakukan Penyidikan Terhadap Damsir Khalik Malik Terkait Dugaan Perselingkuhan dan Penipuan

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, pemerintah kota memfasilitasi kegiatan ini, dimana kegiatan ini juga bukan program dari pemerintah, murni dari kawan kawan BP2RI.

Meskipun kegiatan ini murni 100 persen ide dari teman-teman pemantau pemilu RI Tentu sebagai institusi kami menyambut baik, dengan adanya Pelantikan DPC BP2RI Kota Palembang.

“Maka dari itu kita selaku Pemerintah memfasilitasi dengan menyediakan tempat dan bantuan konsumsi untuk acara ini,” katanya, Selasa (10/5).

Baca Juga: Kejari Lubuklinggau Umumkan Pemanggilan Aceng, Tersangka Koropsi Dana Hibah Bawaslu

Sementara itu, Ketua DPP BP2RI Sigit Muhaimin, S.H,. mengungkapkan, Barisan Pemantau Pemilu Republik Indonesia ini sendiri telah ada sejak Pilkada serentak 2020 kemarin.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X