• Minggu, 22 Mei 2022

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Herman Deru Sampaikan Sambutan Mendikbud Ristek Nadiem Anwar Makarim

- Jumat, 13 Mei 2022 | 19:12 WIB
Gubernur Sumsel Herman Deru saat membacakan sambutan Medikbud Ristek Nadiem Anwar Makarim pada peringatan hari pendidikan nasional  (humas pemprov Sumsel)
Gubernur Sumsel Herman Deru saat membacakan sambutan Medikbud Ristek Nadiem Anwar Makarim pada peringatan hari pendidikan nasional (humas pemprov Sumsel)

Sumsel24.ComGubernur Sumsel Herman Deru memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2022 di Griya Agung Palembang, Jum’at 13 Mei 2022.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2022, Herman Deru menyampaikan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim.

Dalam Sambutan yang dibacakan Herman Deru,  Mendikbud Ristek, Nadiem Anwar Makarim menyampaikan bahwa banyak tantangan yang dihadapi selama dua tahun terakhir karena Pandemi.

Baca Juga: Kasus Perzinahan Damsir PNS OKI, Kepala BKN: Pelaku Bisa Dipecat dari ASN

Herman Deru melanjutkan, di tengah hantaman ombak yang sangat besar, terus melautkan kapal besar bernama Merdeka Belajar yang telah mengarungi pulau-pulau di Seluruh Indonesia.

Kepada penggerak merdeka belajar Nadiem Anwar Makarim mengatakan sudah semakin serentak, laju sudah semakin cepat.

Namun menurutnya belum mencapai di garis akhir, maka tidak ada alasan untuk berhenti bergerak meski sejenak.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tantang Dinar Candy untuk Laga Tinju di Atas Ring, Makin Panas Usai Saling Menyindir

Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Griya Agung Palembang diikuti oleh Kepla Sekolah, guru dan siswa/siswi SMA/SMK se Sumsel. Juga dimeriahkan oleh penampilan Marching Band SMA Negeri 1 Palembang dan SMK Negeri 6 Palembang.***

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X