• Senin, 27 Juni 2022

Hadiri Halal Bihalal, Gubernur Sumsel Herman Deru Ingatkan Patuhi Prokes

- Minggu, 15 Mei 2022 | 20:18 WIB
Gubernur Sumsel Herman Deru saat menghadiri Halal Bihalal dengan masyarakat (humas pemrov Sumsel)
Gubernur Sumsel Herman Deru saat menghadiri Halal Bihalal dengan masyarakat (humas pemrov Sumsel)

Sumsel24.ComGubernur Sumsel Herman Deru menghadiri acara Halal bihalal bersama masyarakat Sumber Agung, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur, Minggu 15 Mei 2022.

Herman Deru berpesan pada warga Sumber Agung agar pada saat silaturahmi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Saya harap kegembiraan pada Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1443 , ini benar-benar memperhatikan prokes karena pandemi belum sepenuhnya berakhir. Tetap disiplin menjaga diri agar kita dan keluarga terhindar dari resiko penularan Covid 19," kata Herman Deru.

Baca Juga: Prihatin Banyak Musibah Kebakaran, Fitri Imbau Warga Palembang Waspada

Herman Deru menampaikan bahwa masyarakat patut bersyukur karena lebaran kali ini sudah bisa mudik dan dapat bersilaturahmi.

Silturahmi juga dilakukan Herman Deru dengan menghadiri pengajian  halal bihalal alumni Darul Huda Lebak Kajang dan Alumni Darussalam Blok Agung di halaman Ponpes Darul Huda.

“Halal bihalal adalah salah satu kebaikan untuk saling  bersilaturahmi dan memaafkan. Harapannya setelah menikmati kebahagiaan ini masyarakat Sumsel dapat menata dan mempersiapkan kembali kegiatan rutin untuk beraktivitas dan bekerja,” tutur Herman Deru

Baca Juga: Korban Kebakaran Keluhkan Surat Pentingnya Hangus, Fitrianti Agustinda Bantu Cetak Ulang Surat Tersebut

Menurutnya silaturahmi yang diisi pengajian seperti ini sangat penting. Bukan hanya untuk syiar tapi juga mempererat ukhuwah antara ulama dan umaro.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Herman Deru Kagumi Sosok Syeikh Ali Umar Thoyyib

Minggu, 26 Juni 2022 | 21:46 WIB
X