• Senin, 27 Juni 2022

HUT Sumsel ke 76, Herman Deru dan Mawardi Yahya Jadikan Sarana Evaluasi dan Introspeksi

- Selasa, 17 Mei 2022 | 18:27 WIB
Gubernur Sumsel Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya hadiri sidang paripurna istimewa HUT Sumsel ke 76 (humas pemprov Sumsel)
Gubernur Sumsel Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya hadiri sidang paripurna istimewa HUT Sumsel ke 76 (humas pemprov Sumsel)

Sumsel24.Com – GubernurSumse Herman Deru d dampingi Wakil Gubernur Mawardi Yahya menghadiri Rapat paripurna Istimewa DPRD Sumsel, dalam rangka peringatan HUT Sumsel ke 76, di Dining Hall Jakabarig Sport City. Selasa 17 Mei 2022.

Herman Deru mengajak semua element untuk bersinergi dalam meningkatkan kemandirian pangan, sesuai dengan tema HUT Sumsel ke 76.

“Kemandirian pangan akan meningkatkan kesejahteraan petani, dan akan berdampak pada penurunan kemiskinan,” ungkap Herman Deru didampingi Mawardi Yahya.

Baca Juga: Harnojoyo Hadir di HUT Sumsel ke-76

Lanjut Herman Deru, pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan Sumsel, sekaligus menguatkan Sumsel Mandiri Pangan.

“Kita bisa tetap Survive sampai saat ini karena ada pendahulu-pendahulu kita. Bik impinan daerah,legisative sampai perode saat ini saya dan pak Mawardi Yahya dipercaya memimn daerh ini dengan berbagai dinamika,” kata Herman Deru.

Herman Deru menjadikan HUT Sumsel sebagai sarana introspeksi dan evaluasi apa saja yang akan diperbaiki, mempercepat apa yang lambat dan akselerasi pembangunan paska covid-19.

Baca Juga: Sidak di Pasar 10 Ulu, Fitrianti Agustinda Temukan Terasi Mengandung Bahan Berbahaya

“Dua tahun belakangan ini hampir seluruh dunia mengalami stagnasi dan kontraksi ekonomi, meskipun dimasa pandemi Sumsel merupakan provinsi dengan pertumbuhan tertinggi di Sumatera,” kata Herman Deru.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Herman Deru Kagumi Sosok Syeikh Ali Umar Thoyyib

Minggu, 26 Juni 2022 | 21:46 WIB
X