• Senin, 27 Juni 2022

Bembi Perdana Prihatin Soal Kasus Pemerkosaan serta Perampokan di Lubuklinggau

- Kamis, 19 Mei 2022 | 15:14 WIB
Tokoh muda minang bembi mengunjungi rumah korban (Jamil )
Tokoh muda minang bembi mengunjungi rumah korban (Jamil )


Sumsel24.com - 
Tokoh Muda asal Minang, Bembi Perdana ST memberikan dukungan moril dan materil dengan mendatangi kediaman korban di kelurahan taba baru belalau di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara II pada Kamis 19 Mei 2022.

Bembi Perdana dan rombongan mendatangi rumah korban sekitar pukul 10.00 WIB yang sempat viral seorang mahasiswa diperkosa lalu dirampok isi rumahnya sempat menjadi perbincangan warga net lubuklinggau pada beberapa hari yang lalu.

Kedatangan Bembi Perdana, disambut dengan suka cita oleh orang tua korban yg bernama inisial KM. Karena, secara kebetulan orang tua korban merupakan salah satu karyawan berprofesi tukang bangunan yang sering ikut bang Bembi, yang kesehariannya berfropesi sebagai kontraktor.

Baca Juga: KPK Terus Kejar Harun Masiku Buronan KPK

"Hari ini kita sengaja datang kesini, guna memberikan dukungan moril, agar keluarga tabah dalam menghadapi cobaan ini,"kata Bembi.

Menurut Bembi, korban beserta keluarganya bukan orang lain lagi baginya, karena orang tua korban sudah beberapa kali membantu pekerjaan yang sudah dilakukannya.

"Jadi, kedatangan kami ini memberikan dukungan terhadap keluarga sendiri yang sedang tertimpa musibah,"jelasnya.

Baca Juga: Atasi Terorisme, Pemerintah Bentuk Tim Sinergisitas

Atas kunjungan Bembi Perdana orang tua korban inisial KM merasa diperhatikan. Bahkan, ia mengucapkan terima kasih, karena sudah didatanggi oleh salah satu tokoh muda yang ada di Kota Lubuklinggau.

"Kita mengucapkan terima kasih atas perhatian Pak Bembi, semoga dimudahkan semua urusannya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,"kata orang tua korban

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Herman Deru Kagumi Sosok Syeikh Ali Umar Thoyyib

Minggu, 26 Juni 2022 | 21:46 WIB
X