• Senin, 27 Juni 2022

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya Lantik PPIH Embarkasi Palembang

- Jumat, 20 Mei 2022 | 09:06 WIB
Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya melantik PIH Embarkasi Palembang (humas pemprov Sumsel)
Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya melantik PIH Embarkasi Palembang (humas pemprov Sumsel)

Sumsel24.ComWakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi/Debarkasi Palembang dan  Pelaksanaan Meal Test Tahun 1443 Hijriah/2022 M, di Auditorium Bina Praja, Kamis 19 Mei 2022.

Pada kesempatan itu Mawardi Yahya berpesan agar PPIH Embarkasi Palembang memberikan pelayanan bermutu dan prima kepada jamaah haji asal Sumsel.

Dengan pelayanan yang prima Mawardi Yahya berharap tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan seperti misalnya adanya jemaah Sumsel yang terlantar. 

"Pesan Pak Gubernur berikanlah pelayanan terbaik dan prima. Dan semoga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk adanya jemaah asal Sumsel yang terlantar. Jangan sampai itu terjadi," jelasnya. 

Baca Juga: Herman Deru Buka Bimtek Pencegahan Korupsi oleh KPK RI dan Pengukuhan PAKSI

Mawardi Yahya mengatakan setelah dilantik maka PPIH sah secara legalitas dalam melaksanakan tugas. Juga mengisyaratkan Sumsel sudah siap menyukseskan pelaksanaan ibadah haji,

"Kita ingin pelayanan ibadah haji tahun 1443 H ini akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Apalagi sejak dua tahun tidak ada penyelenggaraannya. Semoga pemberangkatan jemaah haji tahun ini berjalan lancar dan tanpa kendala," jelasnya. 

Baca Juga: Pamer Bikini di Instagram, Rachel Vennya Dikomentari Vulgar

Adapun PPIH yang dilantik kali ini adalah sebagai Pengarah Gubernur Sumsel Herman Deru, Ketua Syafitri Irwan, Wakil Ketua I Herdaus, Wakil Ketua II Rosyidin Hasan, Sekretaris, Armet Dachil, Wakil Sekretaris I Abadil, Wakil Sekretaris II Abdul Hamid.***

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Herman Deru Kagumi Sosok Syeikh Ali Umar Thoyyib

Minggu, 26 Juni 2022 | 21:46 WIB
X