• Senin, 27 Juni 2022

Hadiri Wisuda STIQ Al Lathifyyah  Herman Deru : Terus Syiarkan Islam Dengan  Ilmu Al Qur'an 

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:24 WIB
Gubernur Sumsel saat menghadiri wisuda STIQ  Al-Lathifyyah (humas pemprov Sumsel)
Gubernur Sumsel saat menghadiri wisuda STIQ Al-Lathifyyah (humas pemprov Sumsel)


Sumsel24.Com - Gubernur Sumsel Herman Deru hadiri Wisuda Perdana Sekolah Tinggi Ilmu Al Qur'an (STIQ) Al Lathifyyah Palembang, di Ballroom Hotel Aston Palembang, Sabtu 21 Mei 2022.

Herman Deru mengaku bangga kepada pendiri dan pengurus STIQ Al Lathifyyah yang mampu mendirikan STIQ pertama di Kota Palembang.

"Bangga sekali rasanya bisa hadir disini secara langsung, rasa bangga yang sama saya rasakan kepada pendiri sekolah STIQ Al Lathifyyah ini karena ini yang pertama di Palembang," ungkap Herman Deru.

Baca Juga: Desta Trending di twitter Gegara Poster Ini

Herman Deru ingin berkunjung langsung ke Kampus STIQ Al Lathifyyah untuk melihat langsung proses belajar mengajar serta melihat pembangunan infrastruktur di kampus STIQ Al Lathifyyah.

"Bagaimana caranya nanti akan kita rumuskan agar pemerintah dapat memikirkan para alumni STIQ Al Lathifyyah dapat bekerja dilembaga formal, namun tetap menyebar luaskan ilmu Al Qur'an dan Keislaman dengan baik," pesannya.

Diakhir sambutannya, Gubernur juga meminta agar para alumni STIQ Al Lathifyyah hadir langsung dalam acara MTQ  2022 pada 22 Mei nanti.

Baca Juga: Uya Kuya Dan Denise Chariesta Dapat Somasi Ini Tanggapan Mereka Berdua

Sementara itu, Ketua SSTIQ Al Lathifyyah Palembang, Usth Hj Lailatul Mujizat, M.Ag, mengatakan bahwa mahasiswa yang diwisuda hari ini merupakan mahasiswa dari program studi Ilmu Al-Qur'an Tafsir dengan jumlah 28 orang, dan 13 diantaranya merupakan siswa penghapal Al-Qur'an 30 Juz.

Hj Lailatul menuturkan pihak yayasan terus berupaya memberikan bantuan beasiswa bagi para mahasiswa yang berprestasi di STIQ Al Lathifyyah.***

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Herman Deru Kagumi Sosok Syeikh Ali Umar Thoyyib

Minggu, 26 Juni 2022 | 21:46 WIB
X