• Senin, 27 Juni 2022

Apresiasi  Herman Deru pada Ponpes Darul Mustofa karena Konsisten Cetak Generasi Berakhlak Mulia

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:47 WIB
Gubernur Sumsel Herman Deru hadri pengajian akbar (humas pemprov Sumsel)
Gubernur Sumsel Herman Deru hadri pengajian akbar (humas pemprov Sumsel)


Sumsel24.Com - Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka Harlah ke-09 Haul Alm. KH Muhtar Syafa'at Abdul Ghofour, Alm. KH. Maqbul Nasir ke XVII serta Halal Bilhalal di Desa SP 3 Pancawarna Swakarsa Kecamatan Pendamaran Timur Kabupaten OKI, Sabtu 21 Mei 2022.

Menurut Herman Deru kehadirannya di Ponpes Darul Mustofa selain bentuk wujud terima kasih kepada ponpes yang telah memberikan pendidikan berakhlak mulia kepada gerenasi muda.

"Meskipun acara saya cukup padat tapi saya tetap hadir disini karena bentuk wujud terima kasih saya kepada pimpinan ponpes yang selama ini sudah memberikan pendidikan berakhlak mulia kepada anak-anak," ungkap Herman Deru.

Baca Juga: Film KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton

Herman Deru bangga kepada Ponpes Darul Mustofa karena dipercaya masyarakat untuk mendidik anak-anaknya.

Untuk itu Herman Deru mengucapkan terima kasih bagi kalangan orang tua yang telah menitipkan putra dan putrinya di Ponpes untuk menimba ilmu agama dengan memahami Al-Quran. 

"Kita tahu peran Ponpes sangat penting dalam membangun akhlak dan mendidik ilmu pengetahuan kepada para anak -anak didiknya," kata Herman Deru.

Baca Juga: Ternyata Okin Selingkuh dari Rachel Vennya

Herman Deru melihat langsung kondisi sejumlah infrastruktur   jalan di Pedamaran Timur masih banyak butuh perbaikan. Karena itu  dia meminta pada Pemda setempat segera menyampaikan  mengusulkan tertulis kepada Gubernur agar segera diperbaiki.

"Saya tahu Kabupaten OKI luas dengan keuangan terbatas maka saya minta Bupati untuk menyampaikan usulan ke Gubernur dan atas persetujuan DPRD Sumsel kita  akan perbaiki jalan ini,"  tutupnya.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Herman Deru Kagumi Sosok Syeikh Ali Umar Thoyyib

Minggu, 26 Juni 2022 | 21:46 WIB
X