• Kamis, 11 Agustus 2022

Herman Deru Apresiasi BKPRMI atas Kontribusi Suksesnya Program Rumah Tahfidz

- Kamis, 26 Mei 2022 | 19:07 WIB
Gubernur Sumsel Herman Deru hadiri halal Bihalal BKPRMI (Humas Pemprov Sumsel)
Gubernur Sumsel Herman Deru hadiri halal Bihalal BKPRMI (Humas Pemprov Sumsel)

Sumsel24.ComGubernur Sumsel Herman Deru memenuhi undangan Halal Bihalal Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumsel di Masjid Al- Kahfi, Kamis 26 Mei 2022.

Dalam kesempatan itu, Herman Deru menyampaikan  apresiasinya kepada BKPRMI yang telah membuat wadah silaturahmi, apalagi dilakukan pada bulan Syawal 1443 Hijriah. 

"Halal bihallal ini tentu saja kegiatan yang positif, coba bayangkan kalau saya harus datangi satu-persatu ke rumah masyarakat untuk melakukan silaturahmi akan memakan banyak waktu,” kata Herman Deru.

Baca Juga: Saran Mesut Oezil Buat Kemajuan Sepakbola Indonesia

Ucapan terima kasih Herman Deru pada BKPRMI yang telah membuat wadah pertemuan sehingga dapat bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Karena saya disini berhadapan dengan orang-orang yang Insya Allah intelektual semua. Saya yakin BKPRMI  punya integritas tinggi dalam berorganisasi, bergoyong royong menuju kebaikan karena kita tidak butuh bekal di dunia tapi juga di akhirat nantinya," tuturnya.

Menurutnya, BKPRMI telah banyak berkontribusi dalam Program Rumah Tahfidz di Sumsel, dan sukses mengadakan acara Festival Anak Sholeh, karena itu dia bangga kepada seluruh jajaran pengurus BKPRMI Sumsel.

Baca Juga: Sah, Ketua MK Menikah Dengan Adik Jokowi

"Salah satu kesuksesan program rumah tahfidz di Sumsel ini juga tidak lepas dari kontribusi para jajaran BKPRMI yang saya beri julukan pendekar rumah tahfidz. Festival Anak Sholeh kemarin juga berhasil kita gelar,” ucap Herman Deru.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X