• Kamis, 11 Agustus 2022

Harnojoyo Dukung YCC APEKSI 2022 Kolaborasi Komunitas Muda Kota

- Jumat, 27 Mei 2022 | 14:00 WIB
Walikota Palembang Harnojoyo menghadiri HUT Apeksi ke 22 di Bandar Lampung. (Kominfo Palembang)
Walikota Palembang Harnojoyo menghadiri HUT Apeksi ke 22 di Bandar Lampung. (Kominfo Palembang)

Sumsel24.comWalikota Palembang, Harnojoyo sampaikan dukungan atas peluncuran program Youth City Changers (YCC) Apeksi Kolaborasi Komunitas Muda Kota yang launching langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo yang bertepatan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia ke 22 (APEKSI 2022) yang digelar di Kota Bandar Lampung, Jumat 27 Mei 2022.

Dikatakan Harnojoyo, yang dilakukan pada APEKSI 2022 ini, tidak lain sebagai suatu upaya guna mengangkat pertumbuhan ekonomi kembali setelah melewati masa terpuruk saat pandemi.

"Dan pasti dengan harapan dari semua sektor," kata Harnojoyo saat hadir dalam APEKSI 2022.

Baca Juga: Sekda Palembang Janji Bangun Rumah Marzuki Lewat Baznas Palembang

Harnojogo juga menyampaikan, bahwa HUT APEKSI ke-22 yang digelar di kota Bandar Lampung tersebut diharapkan dapat menjadi momen dalam mempererat silahturahmi seluruh anggota APEKSI.

"Sekali lagi, kami Walikota Palembang menguckan selamat hari ulang tahun Apeksi yang ke 22. Semoga seluruh Walikota yang tergabung dalam Apeksi dari seluruh Indonesia ini dapat terus menjaga silaturahim serta terus menjalin komunikasi, sehinga nantinya kedepan APEKSI dapat diakui keberadaannya serta sukses selalu," jelasnya.***

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X