• Kamis, 11 Agustus 2022

Buka Rakor FKMD, Ini Pesan Wagub Mawardi Yahya untuk Mewujudkan Sumsel Maju

- Rabu, 15 Juni 2022 | 18:44 WIB
Wakil Gubernur (Wagub) Mawardi Yahya saat menghadiri Rakor FKMD Sumsel. (Humas Prov Sumsel)
Wakil Gubernur (Wagub) Mawardi Yahya saat menghadiri Rakor FKMD Sumsel. (Humas Prov Sumsel)


Sumsel24.com
- Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan Mawardi Yahya, berkesempatan langsung membuka Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Daerah (Rakor FKMD) Sumsel, sekaligus juga Silaturahmi Akbar di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, pada Rabu 15 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Mawardi Yahya berharap dengan diadakannya Rakor FKMD Sumsel tersebut para pemuda daerah khususnya Mahasiswa dapat menghasilkan rencana program yang bisa membangun dan mewujudkan Sumsel Maju.

"Melalui kesempatan ini saya sampaikan forum ini harus bisa menjadi satu kesatuan bagi organisasi mahasiswa di Sumsel dan saya juga berharap agar rapat ini dapat menghasilkan program yang dapat membangun Pemerinrah Daerah maupun Masyarakatnya," Kata Mawardi dalam sambutannya di Rakor FKMD Sumsel.

Baca Juga: Melalui Rumah Tahfidz, Herman Deru Ingin Generasi berakhlak Mulia dan Taat Agama

Dia juga mengatakan, bahwa Pemprov Sumsel akan terus melakukan upaya dalam mewujudkan Sumsel Maju Untuk Semua, karena hal tersebut sudah menjadi komitmen sejak awal menjabat sebagai Guberbur dan Wakil Gubernur Sumsel.

Oleh karena itu, Wagub mengharapkan agsar FKMD Sumsel membantu Pemerintah dalam mewujudkan hal tersebut.

"Perlu saya sampaikan beberapa hal agar adek-adek mahasiswa mengetahui bahwa Pemprov Sumsel selalu melakukan upaya dalam memajukan Sumsel dengan membantu para Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota di Sumsel yang setiap tahun kami lakukan, karena itu saya berpesan agar FKMD turut membantu mewujudkan Sumsel Maju hal dengan program yang kalian hasilkan dari rapat ini nantinya," Ujarnya.

Baca Juga: Tata Cara dan Waktu Pendaftaran Bawaslu Sumsel Periode 2022-2027

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, sebagai narasumber dalam acara Rakor tersebut.

Turut hadir Walikota Prabumulih, Dewan Penasehat FKMD Sumsel, Harmoko Zakaria, Sekjen FKMD Sumsel, Panji Al Fatih dan Para Ketua Organisasi Daerah Se Sumsel.***

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X