• Kamis, 11 Agustus 2022

Curhatan Warga Desa Bandar Alam Lama OKUS Sumsel, Jalan Ekstrim Orang Sakit Ditandu dengan Kursi Rakitan Bambu

- Rabu, 15 Juni 2022 | 21:14 WIB
Viral di Sosmed - Karmini, warga Desa Bandar Alam lama OKUS Sumsel harus ditandu melewati jalan ekstrim. (Kolase. Sumsel24)
Viral di Sosmed - Karmini, warga Desa Bandar Alam lama OKUS Sumsel harus ditandu melewati jalan ekstrim. (Kolase. Sumsel24)

Sumsel24.com - Viral di Sosial Media, curhatan salah seorang warga Desa Bandar Alam Lama Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Sumsel yang menyaksikan warga sakit harus ditandu melewati jalan ekstrim dan berbahaya.

"Miris, mungkin inilah kata yang cocok untuk video ini, selalu dan selalu di desa kami (Desa Bandar Alam Lama, Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS)," kata Sali Narulito Harahap mengawali curhatan tentang jalan ekstrim di video yang viral itu.

Ia menyebut jalan di Desa Bandar Alam Lama OKUS Sumsel itu sangat ekstrim.

Baca Juga: Setumpuk Permasalahan Tambang Batubara, K MAKI : Sumsel Butuh Pemimpin Yang Kuat dan Berintegritas

"Dulu saya pernah memosting Jenazah yg dibawak menggunakan Kotak memakai Motor. Dan Sekarang Orang Sakit yg ditandu menggunakan Kursi dengan Rakitan Bambu," ungkapnya sedih.

Diketahui, warga yang sakit itu bernama Karmini menderita sakit liver sehingga harus dibawah ke Rumah Sakit Muaradua.

"Kapan...? kapan desa kami merdeka," kata Sali Narulito Harahap.

Baca Juga: Sudah Setor Uang, Pajak Kendaraan Ibrahim Tak Diproses, Ka UPTD Samsat Musi Rawas Tak Mau Tanggung Jawab

Dia berharap melalui video viral itu, ada tangan tangan yang baik yang bisa membantu mewujudkan perbaikan jalan di Desa Bandar Alam Lama itu.

"Ya Allah, semoga doa kami masyarakat desa bandar alam lama ini diijabah Allah. Semoga jalan didesa kami bisa lebih layak lagi," harapnya.***

 
 

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X