• Kamis, 11 Agustus 2022

Kapolres Cup, Laga Perdana Tugumulyo Unggul 1-0 dari Megang Sakti

- Kamis, 16 Juni 2022 | 01:56 WIB
Pemain club Tugumulyo Berhasil mengalahkan Megang Sakti pada gelaran turnamen Kapolres Cup Musi Rawas (Jamil)
Pemain club Tugumulyo Berhasil mengalahkan Megang Sakti pada gelaran turnamen Kapolres Cup Musi Rawas (Jamil)

Sumsel24.com - Turnamen Kapolres Cup Musi Rawas mempertemukan laga antara Tugu Mulyo dan Megang Sakti di lapangan sepak bola B Srikaton Tugumulyo.

Pertandingan Kapolres Cup ini dimenangkan oleh tuan rumah Tugumulyo dengan skor tipis 1-0 mengalahkan Megang Sakti gol tercipta oleh Geri pada menit 25".

Turnamen Kapolres Cup dikuti oleh 16 klub sepak bola yang ada di Musi Rawas, terdiri dari klub 14 kecamatan yang ada di Musi Rawas dan 2 klub dari Polres Musi Rawas.

Baca Juga: Belum Final! Divonis 12 Tahun Penjara dan Denda 1 Miliar Rupiah, Alex Noerdin Ajukan Banding

Kick Off turnamen Kapolres cap musi rawas dimulai pada tanggal 12 juni berakhir hingga 19 Juni, selama satu minggu di lapangan B Srikaton.

Pertandingan klub Tugumulyo kontra Klub Megang Sakti dimulai pada pukul 14:15 wib, pertandingan ini didukung penuh sporter dari kedua club terlihat dari yel yel memberi semangat kepada klub masing masing.

Meski sudah menggelar enam pertanding pada turnamen ini, namun Tugumulyo baru pertama kali tanding, dan berhasil menang melawan club kecamatan megang sakti dengan skor 1-0.

Baca Juga: Tak Hanya Divonis 12 Tahun Penjara, Alex Noerdin Juga Diwajibkan Bayar Denda 1 Miliar Rupiah

Dimenit awal, kedua klub masing masing menyerang untuk memetik hasil gol dari lawan, Wasit mengganjar pemain Tugumulyo karena pelanggaran keras yang dilakukan Ilham di menit ke 10".

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X