• Selasa, 28 Juni 2022

Harnojoyo Apresiasi BEM se Sumsel Soroti Permasalahan di Kota Palembang

- Kamis, 16 Juni 2022 | 16:58 WIB
Walikota Palembang Harnojoyo bersama BEM Se Sumsel. (Kominfo Palembang)
Walikota Palembang Harnojoyo bersama BEM Se Sumsel. (Kominfo Palembang)

Sumsel24.comHarnojoyo menerima audiensi Badan Eksekutif Mahasiswa BEM se-Sumatera Selatan (BEM se Sumsel) di Rumah Dinas Walikota Palembang Jalan Tasik, Kamis, 16 Juni 2022

Dalam audeinsi tersebut, ketua BEM se Sumsel setiap kampus menyampaikan permasalahan yang ada di Kota Palembang kepada Harnojoyo seperti banjir, sampah, pendidikan serta kesahatan.

“Kami sangat senang sekali teman-teman dari mahasiswa yang kritis yang peduli menyampaikan persoalan di Kota Palembang,” kata Harnojoyo kepada awak media soal aspirasi BEM se SUmsel.

Baca Juga: Hadir di Workshop Gurame, Ratu Dewa: Guru Harus Mampu Membangun Karakter Moral

Dengan mengundang dari beberapa dinas terkait dengan tuntutan BEM, Harnojoyo mengatakan program Pemerintah Kota Palembang selaras dengan keinginan mahasiswa.

“Seperti masalah banjir, kita (Pemerintah) sejak awal sudah melakukan normalisasi anak sungai musi serta menggaunkan gotong royong,”ungkapnya

Tak hanya itu terkait pendidikan, Wali Kota Palembang dua periode ini juga telah menampung anak jalanan dan anak anak yang putus sekolah untuk masuk ke Sekolah Filial.

Baca Juga: Penusukan di Palembang Square Diduga Karena Memperebutkan Wanita

“Dengan adanya program ini, diharapkan angka anak jalan dan anak putus sekolah di Kota Palembang bisa berkurang,”ungkapnya.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Palembang Perkuat Regulasi Perda

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:56 WIB
X