• Selasa, 28 Juni 2022

HUT Palembang ke 1339, Tahun, Gubernur Apresiasi Kemajuan Pesat di Berbagai Sektor

- Jumat, 17 Juni 2022 | 20:55 WIB
HUT Palembang ke 1339 tahun, Walikota Palembang Harnojoyo diapresias Gubernur Sumsel Herman Deru. (Kominfo Palembang)
HUT Palembang ke 1339 tahun, Walikota Palembang Harnojoyo diapresias Gubernur Sumsel Herman Deru. (Kominfo Palembang)


Sumsel24.com
Hari Jadi atau HUT Palembang ke 1.339 tahun diperingati secara sederhana masuk dalam Paripurna istimewa oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Palembang pada Jumat 17 Juni 2022. di Gedung DPRD Kota Palembang.

Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi atau HUT Palembang ke 1339 tahun ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin.

Peringatan HUT Palembang KE 1339 tahuni ini dihadiri Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru, Walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa dan seluruh jajaran Pemkot Palembang.

Baca Juga: Baznas Palembang Bedah Rumah M Nur, Ratu Dewa: Palembang Peduli

Gubernur Sumsel Herman Deru dalam sambutannya, sangat mengapresiasi pesatnya kemajuan Palembang dari berbagai sektor.

Deru menilai Palembang menjadi kota barometer di Provinsi Sumsel, sebagai etalasenya Sumsel Palembang menjadi contoh kabupaten dan kota yang ada.

"Saya sangat mengapresiasi sekali kinerja Walikota Palembang Harnojoyo dalam membangun kota Palembang ini,” kata Herman Deru.

Baca Juga: Evaluasi Pendapatan Daerah, Harnojoyo Pasang Target 1 Triliun 70 Miliar Rupiah Tahun Ini

Palembang menjadi buah bibir ditingkat Nasional yang menunjukan predikat perbaikan yang ada, tak kalah pentingnya banyaknya prestasi yang di raih Wali Kota Palembang ditingkat Nasional.

Selain pembangunan dan prestasi yang kasat mata, pembangunan pelayanan dalam hal pelayanan air bersih Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang pun menjadi perhatian Herman Deru.
 
“Selain itu juga ada pembangunan yang tidak terlihat oleh kita namun dampak besarnya sangat terasa sekali seperti halnya sistem pelayanan air bersih PDAM Tirta Musi yang telah melayani hampir seluruh masyarkat kota Palembang," jelasnya.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Palembang Perkuat Regulasi Perda

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:56 WIB
X