• Selasa, 28 Juni 2022

HMI Cabang Palembang: Refleksi Pemkot HUT Kota Palembang ke 1339 PR belum Tuntas

- Jumat, 17 Juni 2022 | 23:48 WIB
Refleksi HUT Kota Palembang, HMI Cabang Kota Palembang menilai banyak pekerjaan Rumah (PR) yang belum tuntas  (Dokumen HMI Cabang Kota Palembang)
Refleksi HUT Kota Palembang, HMI Cabang Kota Palembang menilai banyak pekerjaan Rumah (PR) yang belum tuntas (Dokumen HMI Cabang Kota Palembang)

Sumsel24.com - Refleksi Hari Ulang Tahun, HUT Kota Palembang yang ke-1339 Tahun pada tanggal 17Juni 2022, perhatian istimewa dari HMI cabang Palembang

Pengurus HMI cabang Palembang mengkritik sejumlah permasalahan pekerjaan rumah belum tuntas yang terjadi di Kota Palembang sebagai refelksi di HUT Kota Palembang.

Selain mengucapkan Selamat pada HUT Kota Palembang di usia yang sudah 1339 Tahun, Ketua HMI cabang Palembang, Ulil Mustofa mengatakan Kota Palembang harus terus berbenah.

Baca Juga: Pelaku Perampokan Andi Wartawan Bendahara PWI Musi Rawas Berhasil Tangkap Dengan Luka Tembak

Terlebih untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (SDM) dan tata kelola birokrasi yang lebih transparan dengan ditunjang perkembangan industri 4.0, sebab masih

Ulil mengingatkan banyaknya PR yang harus diselesaikan Pemerintah Kota Palembang dan mengevaluasi diri dan segera merealisasi janji kampanye yang lambat terealisasi.

“Pemkot Palembang masih banyak PR yang harus dikerjakan harus ada evaluasi diri ada beberapa hal tentunya seperti Pengangguran, kemiskinan, harga bahan pokok dan indikasi kasus Korupsi di OPD," ujar Ulil mengawali.

Baca Juga: Ungkapan Warga Desa Bandar Alam Lama OKUS, Kapan Desa Kami Merdeka?

Ulil menilai tata kelola birokrasi yang masih kaku dan lambatnya perkembangan teknologi di Kota ini harus di akselerasikan.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Palembang Perkuat Regulasi Perda

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:56 WIB
X