• Kamis, 11 Agustus 2022

Bembi Perdana Berikan Bonus 2,5 Juta kepada FC Tugumulyo, Runner Up Kapolres Cup Musi Rawas

- Senin, 20 Juni 2022 | 14:32 WIB
Meski Runner Up kalah dari Muara Kelingi 2-1 Tugumulyo tetap mendapat bonus dari Bembi Perdana dalam gelaran Kapolres Cup Musi rawas (jamil)
Meski Runner Up kalah dari Muara Kelingi 2-1 Tugumulyo tetap mendapat bonus dari Bembi Perdana dalam gelaran Kapolres Cup Musi rawas (jamil)


Sumsel24.com - Hasil final Kapolres Cup Musi Rawas, Tugumulyo FC 1 : 2 Muara Kelingi, meski runner up Bembi Perdana memberikan 2,5juta sebagai bonus.

Tugumulyo FC harus mengakui keunggulan Muara Lakitan dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Tim Muara Kelingi, dalan Kapolres Cup Musi Rawas.

Meski gagal mempertahankan juara bertahan sudah menjadi tradisi untuk tim Tugumulyo, namun kekecewaan para pemain sedikit terobati dengan bonus dari Bembi Perdana.

Baca Juga: Jaksa Agung Minta Peserta Munaslub Kaji Perubahan nama dari PJI Ke PERSAJA

Usai penyerahan medali oleh panitia Kapolres Cup, Bembi Perdana Tugumulyo untuk memberikan bonus kepada kesebelasan Tugumulyo FC.

Bembi Perdana  menyerahkan uang senilai Rp. 2.500.000, sebagai bonus dari Bembi Perdana untuk para pemain Tugumulyo FC.

Usai memberikan bonus kepada para pemain, Bembi Perdana yang juga pembina tim Tugumulyo FC mengatakan sebagai suporter ia tetap merasa bangga dengan hasil yang di peroleh Tim Tugumulyo FC.

Baca Juga: Polres Lubuklinggau Publikasikan Pelaku Begal/Perampokan Sepeda Motor Bendahara PWI Musi Rawas

"Alhamdulillah hari ini kita dapat menyaksikan langsung partai Final Untuk Tugumulyo, meski hasilnya kurang baik, saya Bembi Perdana secara pribadi tetap memberikan apresiasi dan Reward kepada pemain Tugumulyo," Ujar Bembi Perdana.

Bembi Perdana menambahkan  bonus tersebut sebagai bentuk penghargaan atas jerih payah dan kerja keras pemain Tugumulyo FC selama melakoni pertandingan di kejuaraan Kapolres Cup.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X