• Senin, 27 Juni 2022

Ketua PMI Palembang Fitrianti Agustinda Apresiasi Donor Darah Bank BRI

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:04 WIB
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda hadir di kegiatan dnor darah Bank BRI. (Kominfo Palembang)
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda hadir di kegiatan dnor darah Bank BRI. (Kominfo Palembang)

Sumsel24.com - Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) kota Palembang memberikan aspresiasi besar kepada Bank BRI atas setiap kegiatan donor darah yang terus dilakukan untuk masyarakat Palembang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Fitrianti Agustinda saat meninjau kegiatan donor darah yang diikuti oleh puluhan peserta donor di Kantor Cabang BRI Regional kota Palembang Jalan Kapten A. Rivai No.15, Kelurahan Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Tim I Palembang, Selasa 21 Juni 2022.

Tidak hanya itu saja, Fitrianti Agustinda yang tercatat sebagai Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bank BRI atas setiap kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga: Evaluasi HUT Palembang 1339 Tahun, Harnojoyo Fokus Wujudkan Infrastriktur dan Pengendalian Banjir

"Karena memang BRI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Di momen-momen penting mereka selalu memberikan suport serta bantuan kepada warga dan juga Pemerintah kota Palembang," kata Fitri.

Masih dikatakan Fitri, bahw ia juga bangga kepada para pensiuan pegawai Bank BRI yang turut serta dan terus memiliki semagat dalam mendonorkan darahnya. "Karena, selain bisa membantu sesama, tetapi donor darah juga bisa menjada kesehatan kita," ujarnya.

Dijelaskan Fitri, bahwa BRI juga pernah menjadi yang utama di depan saat penanggulangan kemiskinan serta penanggulangan Covid-19.

Baca Juga: HUT Palembang ke 1339, Herman Deru: Pemkot Palembang Mampu Mengatasi Permasalahan di Masyarakat

"Dan pada saat sekarang juga kita sangat membutuhkan bantuan donor darah. Karena Covid-19 ini kadang-kandang warga agak takut untuk mendonorkan darahnya. Tetapi BRI selalu rutin untuk mendonorkan darahnya, bahkan 3 bulan atau 2 bulan sekali," ucap Fitri.

Ia menuturkan, bahwa kegiatan donor darah yang digelar oleh Bank BRI tersebut diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin.

Selain itu, mewakili masyarakat dan juga Pemerintah, Fitri juga meminta kepada pihak Bank BRI untuk dapat terus memberikan suportnya dalam setiap permasalah apapun yang dihadapi oleh masyarakat ataupun Pemerintah kota Palembang.***

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Palembang Perkuat Regulasi Perda

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:56 WIB
X