• Senin, 27 Juni 2022

Sering Terjadi Bentrok Antar Pemuda , PERMAHI Minta Walikota dan Aparat Penegak Hukum tutup Libiza Lounge

- Selasa, 21 Juni 2022 | 21:24 WIB
Bentrok antar pemuda di Libiza Lounge, Permahi minta Pemerintah Kota tidak tutup mata  dan Aparat Penegak Hukum segera tutup Tempat Hiburan (jamil)
Bentrok antar pemuda di Libiza Lounge, Permahi minta Pemerintah Kota tidak tutup mata dan Aparat Penegak Hukum segera tutup Tempat Hiburan (jamil)

Sumsel24.com - Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Lubuklinggau, Meminta kepada Walikota dan Aparat Penegak Hukum untuk menutup tempat hiburan malam Libiza Lounge di Hotel Dafam.

Permintaan Permahi ini karna di anggap tempat tersebut meresahkan masyarakat dan merusak citra nama baik kota Lubuklinggau.

Karena terbukti malam minggu yang lalu pada tgl 18 bentrok antara pemuda ini tidak tahu apa penyebabnya Libiza Lounge di Hotel Dafam.

Berikut link video youtube kiriman warga, bentrok antar pemuda yang terjadi  di Libiza Lounge, Hotel Dafam Lubuklinggau

Baca Juga: Setelah 11 Tahun, Awkarin Umumkan Tak Lagi Menggunakan Instagramnya yang Berfollower 7,9 Juta

Hidayat Ketua Permahi menyatakan, bukan hanya menyediakan tempat untuk hiburan malam, Pesta minuman keras, berdugem secara terbuka juga di sediakan oleh Libiza Longe Hotel Dafam.

"Dimana mana hampir setiap malam minggunya selalu mengalami keributan dan Keresahan di masyarakat yang dapat menimbulkan perpecahan antar pemuda dan golongan antara masyarakat  di Kota lubuklinggau,"ucap Hidayat ketua Permahi

Tempat hiburan malam seperti Libiza lanjut Hidayat, tidak harus ada di Lubuklinggau karna tempat tersebut bukan hanya dapat merusak ahlak dan karakter pemuda, tetapi dapat menimbulkan perpecahan antar masyarakat.

Baca Juga: Mularis Djahri Ditetapkan Tersanga Tindak Pidana Perkebunan dan TPPU oleh Polda Sumsel

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Herman Deru Kagumi Sosok Syeikh Ali Umar Thoyyib

Minggu, 26 Juni 2022 | 21:46 WIB
X