• Kamis, 11 Agustus 2022

Peringati HANI, Alfamart Palembang Gelar Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika di Lingkungan Kerja

- Jumat, 24 Juni 2022 | 22:47 WIB
Alfamart Palembang gelar penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkotika di lingkungan kerja dalam rangka memperingati HANI. (Dok. Alfamart Branch Palembang)
Alfamart Palembang gelar penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkotika di lingkungan kerja dalam rangka memperingati HANI. (Dok. Alfamart Branch Palembang)

Sumsel24.com - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional atau HANI, Alfamart Branch Palembang menyelenggarakan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkotika di lingkungan kerja pada Jumat 24 Juni 2022.

Melalui peringatan HANI yang jatuh pada setiap tanggal 26 Juni, Branch Manager Alfamart Palembang, Dede Jaya Wardhana mengatakan, penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkotika ini merupakan langkah preventif perusahaan agar karyawan terjauh dari praktek penyalahgunaan zat terlarang itu.

"Kegiatan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkotika dalam rangka HANI ini, diadakan di 32 kantor cabang Alfamart yang tersebar di Indonesia. Salah satunya diselenggarakan di Alfamart Branch Palembang dengan pematerinya dari pihak BNN Provinsi Sumsel," ungkap Dede Jaya Wardhana.

Baca Juga: Safari Jumat, Gubernur Sumsel Herman Deru Resmikan Masjid Al Hijrah

Lewat kegiatan HANI ini, Alfamart berkomitmen untuk terus menciptakan lingkungan kerja yang bebas Narkotika.

“Dengan terbebas dari Narkotika, karyawan bisa bekerja secara maksimal dan memberikan yang terbaik. Tentu itu berpengaruh pula kepada kontribusinya terhadap perusahaan dan apresiasi yang perusahaan berikan padanya,” kata dia.

Dede menambahkan, sudah sepatutnya warga negara Indonesia selalu patuh terhadap hukum-hukum yang berlaku, termasuk dengan tidak melakukan penyalahgunaan Narkotika.

Baca Juga: Harnojoyo Gelar Kembali Subuh Berjamaah di Palembang

Alfamart tidak mentolerir apapun terhadap penyalahgunaan Narkotika. Apabila karyawan kami terlibat didalamnya, sanksi tegas berupa pemecatan dan sepenuhnya adalah hak aparat untuk menindak dengan tegas pula,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X