• Selasa, 9 Agustus 2022

Kunjungi Nenek Siti yang Berumur Panjang 130 Tahun, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Terharu

- Rabu, 27 Juli 2022 | 19:16 WIB
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi warga sakit bernama nenek Siti yang berumur panjang, 130 tahun. (Kominfo Palembang)
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi warga sakit bernama nenek Siti yang berumur panjang, 130 tahun. (Kominfo Palembang)

Sumsel24.com - Mengunjugi nenek Siti yang berumur panjang berusia 130 tahun yang kini dalam keadaan sakit, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda terharu.

Nenek Siti yang dikunjungi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda adalah warga kelurahan Silaberanti lorong gading yang berumur panjang, telah memasuki usia 130 tahun ini kini dalam keadaan sakit.

Mengunjungi nenek Siti yang berusia 130 tahun, Wakil Walikota Palembang menyaksikan aktivitas keseharian yang hanya dilakukan dengan berbaring ditempat tidurnya, tidak membuat semangat hidup nenek berumur panjang itu padam.

Baca Juga: Akhirnya, Citayam Fashion Week Dibubarkan

Hal ini tentunya membuat keterharuan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda atas umur yang panjang yang dimiliki nenek Siti.

"Menurut saya memiliki umur yang panjang ini adalah karunia dari allah swt, kerena tidak setiap manusia memiliki usia seperti nenek Siti," kata Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

"Ya bisa dikatakan itu adalah sebuah bonus yang panjang dalam perjalanan hidup bisa melihat anak cucu dan cicit sampai berkeluarga semua," sambungnya saat bersilahturahmi kerumah nenek Siti.

Baca Juga: Nathalie Holscher Parodikan Jeje Slebew Ngamuk, Marah Diajak Foto di Citayam Fashion Week

Sementara itu, kegiatan sosial membantu masyarakat kecil yang sakit, Fitri mengaku jika pelayanan dalam memberikan bantuan kesehatan dengan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X