• Selasa, 9 Agustus 2022

Pemkot Palembang Rencanakan Pembangunan Rumah Susun Bagi ASN

- Jumat, 29 Juli 2022 | 15:35 WIB
Rapat membahas pembangunan Rumah Susun (Rusunawa) bagi ASN Pemkot Palembang. (Kominfo Palembang)
Rapat membahas pembangunan Rumah Susun (Rusunawa) bagi ASN Pemkot Palembang. (Kominfo Palembang)

Sumsel24.com - Pemerintah kota Palembang melalui Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa kembali melaksakan rapat lanjutan rencana pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) bagi para ASN.

Diketahui, bahwa Rapat lanjutan terkait rencana pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) bagi para ASN di Pemkot Palembang itu, kali ini tersebut dilaksanakan berkaitan setelah dilakukannya survei lapangan di lokasi pembangunan Rusunnawa.

"Setelah survei lapangan, kita mengalami kendala soal infrastruktur akses menuju lokasi Rusunawa. Inilah alasan kita melakukan rapat lanjutan rencana pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa bagi para ASN, kali ini dengan mengajak pihak Balai Kementerian PU," kata Ratu Dewa, Kamis 29 Juli 2022.

Baca Juga: Alhamdulillah! Pemprov Sumsel Bebaskan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor di Sumsel.

Dijelaskan Ratu, kondisi akses yang dinilai cukup sempit dengan lebar 3 meter dinilai dapat menyulitkan kendaraan berat pembawa material pembangunan Rusunnawa.

"Tetapi yang lain-lainnya sudah siap semua, mulai dari sertifikasi lahan, persiapan rekomendasi andalalin, dan lain sebagainya pada prinsifnya siap untuk mendukung semua," jelasnya.

Bahkan, Ratu Dewa juga menuturkan, untuk total jumlah 184 unit (Type 45) dengan 2 bangunan tower Rusunawa tersebut pun hingga saat ini sudah dipesan semua oleh para ASN.

Baca Juga: Bonge Citayam Putus Sekolah Sejak Kelas 3 SD, Ingin Lanjutkan Pendidikan

"Mayoritas ASN rata-rata sudah memesan semua kalau laporan dari Dinas Perkimtan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X