• Selasa, 9 Agustus 2022

Zikir Bersama 1 Muharam 1444 Asosiasi Budaya Anggeldelina (ABA)

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:54 WIB
Keluarga besar Paguyuban ABA Pelambang sambut 1 Muharam dengan melaksanakan zikir bersam keluarga besar ABA (Darwis)
Keluarga besar Paguyuban ABA Pelambang sambut 1 Muharam dengan melaksanakan zikir bersam keluarga besar ABA (Darwis)

Sumsel24.com - Paguyuban ABA (ASOSIASI BUDIDAYA ANGGELDELINA) melakukan kegiatan zikir bersama dimalam 1 Muharam 1444 H, 30 Juli 2022.

Kegiatan zikir bersama ini dilakukan sebagai tanda syukur dan mempererat tali silahtuh Rahmi keluarga ABA di Sekretariat ABA Jl. DI Panjaitan, lr. Daruhama, Talang Bubuk Palembang.

Kegiatan zikir 1 Muharam ini dilakukan malam hari 30 juli 2022 dan diikuti kurang lebih 70 orang keluarga besar Paguyuban ABA Palembang.

Baca Juga: Begini Kinerja IOH di Kuartal Kedua 2022

"sekaligus ikut serta mendoakan agar dimudahkan para pemimpin negri ini untuk mengatasi masalah masalah yang ada," papar Sekjend ABA Zulfikri SH, yang juga Ketua Bidang Humas Garda Sriwijaya Indonesia, Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan kerohanian ini juga di pimpin langsung oleh ketua Paguyuban ABA Bpk Suwarto dengan memberikan tausyiah dan Zikir bersama keluarga besar paguyuban ABA.

Hadir seluruh pengurus memenuhi Kantor Skretriat Paguyuban ABA. Di jln DI panjaitan lrg Daruhama Kelurahan Talang Bubuk.

Baca Juga: Gagal Fokus Lihat Angel Karamoy Berjemur di Pantai, Bikin Pusing Aja

Acara berlangsung penuh khikmad dan memberikan kesan tersendiri bagi keluarga besar Paguyuban ABA palembang yang hadir.

Slain keguatan kerohanian Zikir 1 muham ini diharapkan semaklinenguatkan jiwa nasional kecintaan pemuda terhadap bangsa dan negara Indonesia.***

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X