• Selasa, 9 Agustus 2022

Gali Potensi Kalangan Milenial, UT Palembang Gelar Turnamen Mobile Legends

- Minggu, 31 Juli 2022 | 14:58 WIB
Peserta turnamen Mobile Legends saat bertanding di Festival Universitas Terbuka atau UT Palembang. (UT/Ben)
Peserta turnamen Mobile Legends saat bertanding di Festival Universitas Terbuka atau UT Palembang. (UT/Ben)

Sumsel24.com -Gali potensi kalangan milenial di bidang e-sport, UT Palembang gelar turnamen Mobile Legends yang merupakan salah satu event pada Festival Universitas Terbuka 2022.

Peserta yang mendaftar lebih dari 32 Tim, tetapi dalam event yang digelar UT palembang ini dibatasi hanya sebanyak 32 Tim. Peserta turnamen Mobile Legends ini tidak hanya berasal dari kalangan mahasiswa Universitas Terbuka melainkan juga dari masyarakat umum.

Selain menggelar turnamen Mobile LegendsUT Palembang juga menggelar beberapa kegiatan lainnya seperti Lomba Karaoke dan Akustik, Lomba Foto on the Spot, Jalan Santai serta Donor Darah. Festival ini berlangsung dari tanggal 30-31 Juli 2022.

Baca Juga: Bonge CS Bersama Model Pro Tampil di Citayam Fashion Week Mall Kuningan City, Jeje Slebew Nggak Diajak

Direktur Universitas Terbuka Palembang, Meita Istianda dalam sambutannya mengatakan UT Palembang ke depan akan rutin menggelar kegiatan seperti ini baik dalam rangka Dies Natalis maupun memeriahkan Hari Kemerdekan Republik Indonesia.

Direktur Universitas Terbuka atau UT Palembang, Meita Istianda saat membuka Festival. (UT/Ben)

"Festival Universitas Terbuka Palembang 2022, memang baru pertama dilaksanakan. Namun sudah terlihat meriah, dan dapat menjadi inspirasi untuk lebih baik dan meriah lagi ke depannya," ujarnya dalam sambutannya, Sabtu, 30 Juli 2022.

Dikatakannya, Festval UT Palembang 2022 digagas oleh Alumni Universitas Terbuka bersama mahasiswa UT yang kini semakin banyak yang muda-muda dan energik.

Baca Juga: Gagal Fokus Lihat Angel Karamoy Berjemur di Pantai, Bikin Pusing Aja

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X