• Selasa, 9 Agustus 2022

Dua Pekerja Rekanan PLN Lubuklinggau Kesetrum, Sempat Pingsan dan Tergantung

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:40 WIB
Dua Pekerja dari rekanan PLN sempat pingsan dan tergantung di sabuk pengaman karena tersengan aliran listrik atau kesetrum (Jamil)
Dua Pekerja dari rekanan PLN sempat pingsan dan tergantung di sabuk pengaman karena tersengan aliran listrik atau kesetrum (Jamil)

Sumsel24.com - Dua orang pekerja rekanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Lubuklinggau tersengat aliran listrik atau kesetrum, saat ini keduanya di rawat di Rumah Sakit Ar Bunda karena menderita luka bakar cukup serius.

Dua pekerja rekanan PLN kesetrum saat memperbaiki jaringan listrik di Jl Jambi lama Belalau Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau Sumsel, Selasa (2/8/2022) siang.

Keduanya diketahui bernama Hamam Nasyirudi (40 tahun) warga Jl.Banten Kelurahan Marga Rahayu Kota Lubuklinggau dan Pompi (42 tahun) warga Desa B Srikaton, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Baca Juga: Sidang Perkara Korupsi Bawaslu Muratara, JPU Hadirkan 11 Orang Saksi dari Panwascam

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Baruanto menyampaikan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa 2 Agustus 2022 pagi, sekira pukul 09.30 Wib.

"Keduanya merupakan tim perbaikan dari PLN dari PT. Mahiza Karya Mandiri, melakukan perbaikan pemeliharaan pengencangan kabel tegangan menengah di Jl. Belalau I," ungkap Kapolsek kepada wartawan.

Dijelaskan kapolsek, awalnya keduanya melakukan persiapan alat untuk melakukan perbaikan, pada saat melakukan penarikan kabel JTM  korban Hamam dan Pompi mengalami kesetrum saat berada di atas tangga, namun keduanya ada sabuk pengaman.

salah satu pekerja rekanan PLN korban kesetrum saat pengencangan kabel jaringan tegangan menengah di Lubuklinggau (jamil)

Baca Juga: Sidang Korupsi Disdik Musi Rawas, JPU menghadirkan Saksi Ahli Yang Mendukung Pembuktian JPU

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X