• Kamis, 11 Agustus 2022

Sekda Palembang Ratu Dewa Terima Kunjungan Federasi Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia Sumsel

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:47 WIB
Federasi Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia atau FSPTSI Sumsel saat audiensi dengan Sekda Palembang Ratu Dewa. (Kominfo Palembang)
Federasi Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia atau FSPTSI Sumsel saat audiensi dengan Sekda Palembang Ratu Dewa. (Kominfo Palembang)

Sumsel24.com - Sekertaris Daerah atau Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa menerima kunjungan Pengurus Daerah Federasi Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia (FSPTSI) Sumsel di Ruang Rapat Setda, Jumat 5 Agustus 2022.

Kedatangan FSPTSI itu dalam rangka bersilaturahmi kepada Pemerintah Kota Palembang. Sekaligus perkenalan pengurus serta menyampaikan keinginan untuk bersinergi disektor pariwisata dan transportasi yang diterima oleh Sekda Palembang Ratu Dewa.

“Jadi saya mintai dahulu beberapa dokumen untuk organiasi bersangkutan (FSPTSI) untuk disampaikan ke Kesbangpol seperti AD/ART, stuktural dan program dari organisasi,” kata Sekda Palembang Ratu Dewa saat dijumpai di Kantor Walikota Palembang.

Baca Juga: Pengumuman Gangguan Pengaliran Distribusi Air PDAM Tirta Musi Palembang Selama 8 Jam pada 9 Agustus 2022

Masih kata Dewa, terkait program yang selaras dengan Pemerintah Kota Palembang, pihak FSPTSI bisa langsung berkerjasama.

“Kalo programnya sama di tingkat Kota, dipersilahkan untuk kerjasama kepada Organisasi Perangkat Daerah terkait, seperti pariwisata,” ujarnya.

Sementara itu Ketua FSPTSI Sumsel, Sudirman mengatakan adanya kunjungan ke Pemerintah Kota Palembang lantaran banyaknya serikat perkerja yang baru bermunculan.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Cinta' Melly Goeslaw feat Krisdayanti yang dicover oleh Asila Maisa feat Lesti Kejora Populer

"Ini tujuannya, agar Pemkot Palembang bisa mengetahui di Sumsel ada pengurus FSPTSI," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X