• Selasa, 9 Agustus 2022

Wafatnya Hamidi Hasan Bin Abu Hasan Ahmady, Ketua AMPG Sumsel Kms Idham Murni dan Rektor UNPARI Berduka

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 23:10 WIB
Duka cita mendalam atas wafatnya Hamidi Hasan Bin Abu Hasan Ahmady ayah Dr Ahmad Gawdi Prananosa dirasakan oleh KMs Idham Murni dan Dr Rudi Erwandi MPd. (Kolase. Sumsel24)
Duka cita mendalam atas wafatnya Hamidi Hasan Bin Abu Hasan Ahmady ayah Dr Ahmad Gawdi Prananosa dirasakan oleh KMs Idham Murni dan Dr Rudi Erwandi MPd. (Kolase. Sumsel24)
Sumsel24.com - Innalillahi Wa Innailayhi Rojiun, berita duka datang dari orang tua Dr Ahmad Gawdi Prananosa Dosen UNPARI lubuklinggau yakni Alm Hamidi Hasan Bin Abu Hasan Ahmady umur 64 tahun.
 
Alm Hamidi Hasan Bin Abu Hasan Ahmady wafat di RS Ar Bunda lubuklinggau Pukul 13:30 wib,pada hari jumat 5 Agustus 2022.
 
Diketahui, Alm Hamidi Hasan Bin Abu Hasan Ahmady sempat merasakan sakit nyeri didada saat habis mandi saat hendak ke masjid untuk menunaikan sholat jumat, sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan wafat.
 
 
Ucapan duka datang dari Ketua AMPG Sumsel Kms Idham Murni menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Alm Hamidi Hasan Bin Abu Hasan Ahmady.
 
"Innalillahi Wa Innailayhi Rojiun turut berduka cita atas kepergian orang tua Ahmad Gawdi Prananosa yang juga dosen UNPARI lubuklinggau, semoga Alm hamidi diampuni segala dosanya dan dilapangkan kuburnya," kata Idham.
 
"Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mengalami kematian Maka dari itu bersabarlah atas apa yang menimpamu saat ini, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan Percayalah pasti Allah SWT akan mempertemukan kalian kembali kelak," sambungnya seraya menadahkan tangan.
 
 
Duka cita juga disampaikan oleh Civitas Akademik Rektor UNPARI yang juga Presedium KAHMI Lubuklinggau Dr Rudi Erwandi MPd turut berduka cita atas kepergian orang tua Ahmad Gawdi Prananosa yang juga dosen UNPARI lubuklinggau.
 
"Semoga Almh Hamidi Hasan diampuni semuan khilaf selama dia hidup dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan," kata Dr Rudi Erwandi.
 
"Sesungguhnya Allah SWT memiliki hak untuk memberi dan mengambil sesuatu dari hamba-Nya karena segala sesuat," ucapnya.
 
 
Sekadar informasi, Alm Hamidi keseharian Pensiunan Guru di Madrasah di Musi Rawas.mil***

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X