• Jumat, 30 September 2022

Bupati PALI Buka Lomba Baris Berbaris, Masyarakat Tumpah ke Jalan

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:41 WIB
Bupati PALI, Heri Amalindo saat membuka lomba baris berbaris yang diikuti dan disambut antusias masyarakat hingga tumpah ruah ke jalan. (Humas PALI)
Bupati PALI, Heri Amalindo saat membuka lomba baris berbaris yang diikuti dan disambut antusias masyarakat hingga tumpah ruah ke jalan. (Humas PALI)

Sumsel24.com - Setelah sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi covid-19, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali membuka kegiatan lomba bais berbaris dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, antusias tinggi membuat masyarakat tumpah ruah ke jalan seperti dilihat Selasa 9 Agustus 2022.

Lomba baris berbaris itu merupakan rutin rutin yang digelar setiap tahun, selalu disambut suka cita masyarakat di kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan atau PALI. Karena selama dua tahun ini tidak ada perayaan hari-hari besar yang melibatkan masyarakat banyak akibat wabah global covid-19, maka kegiatan kali ini membuat masyarakat tumpah ruah ke jalan setelah dibuka Bupati.

Dalam kegiatan lomba baris berbaris yang dibuka Bupati PALI itu, sedikitnya 209 peserta dari berbagai sekolah dan masyarakat umum di kabupaten PALI adu kekompakan dalam lomba baris berbaris yang digelar Dinas Pendidikan kabupaten PALI disaksikan ribuan masyarakat yang tumpah ke jalan yang menjadi rute acara tersebut, sesaat setelah dibuka.

Baca Juga: Eka Darmawansyah Petarung Asal Palembang Pemenang One Pride MMA Bertemu Menemui Ratu Dewa, Ada Apa?

Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo MM membuka langsung kegiatan lomba baris berbaris dengan rute start di Lapangan Gelora Pendopo dengan panggung kehormatan di depan Mako Brimob kemudian finish di depan TK Bhayangkari.

Lomba baris berbaris yang diikuti dan disambut antusias masyarakat hingga tumpah ruah ke jalan usai dibuka Bupati PALI, Heri Amalindo. (Humas PALI)

"Alhamdulillah tahun ini bisa dilaksanakan kegiatan ini. Tentunya kegiatan ini selain memompa kreatifitas anak-anak juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat," ujar Bupati PALI.

Dalam mengikuti lomba baris berbaris Bupati berpesan kepada semua peserta dan masyarakat tetap jaga protokol kesehatan.

Baca Juga: Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang Yudha Pratomo Curhat Pernah Kabur ke Amerika, Apa Sebabnya?

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Sumsel Dukung Herman Deru Gaungkan GSMP

Rabu, 28 September 2022 | 12:37 WIB
X