• Jumat, 30 September 2022

Penampakan Syukri Zen Ditahan di Sel Tahanan Beredar, Anggota DPRD Palembang yang Viral Aniaya Wanita di SPBU

- Senin, 5 September 2022 | 14:59 WIB
Syukri Zen, oknum Anggota DPRD Palembang yang viral aniaya wanita di SPBU. (Instagram @Palembang.Terhits)
Syukri Zen, oknum Anggota DPRD Palembang yang viral aniaya wanita di SPBU. (Instagram @Palembang.Terhits)

Sumsel24.com - Beredar di jagat maya, penampakan foto M Syukri Zen ditahan di dalam sel tahanan, Ia adalah anggota DPRD Palembang yang viral aniaya wanita di SPBU Demang Lebar daun.

Dalam foto yang beredar, M Syukri Zen anggota DPRD Palembang aniaya wanita di SPBU ini terlihat mengenakan kaos putih dan celana pendek cream juga sendal jepit warna hitam sedang meringkuk ditahan di sel tahanan.

Sebelum foto M Syukri Zen ditahan di dalam sel tahanan beredar, memang oknum anggota DPRD Palembang yang viral aniaya wanita di SPBU itu telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Bonge Fashion Show Bak Model Internasional, Jajal JFFF Bareng Jeje Soekarno Hingga Al Ghazali

Oknum anggota DPRD Palembang M Syukri Zen dari Fraksi Gerindra pelaku aniaya wanita di SPBU Demang Lebar daun ditetapkan tersangka oleh penyidik Polrestabes Palembang.

Penetapan tersangka M Syukri Zen, oknum anggota DPRD Palembang yang aniaya wanita di SPBU ini dilakukan setelah kasus tersebut viral dan akhirnya diambil alih oleh Polrestabes Palembang.

“Dari hasil penyelidikan dan penyidikan kami, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan hasil visum, serta bukti petunjuknya dari CCTV. Kita lakukan upaya paksa terhadap M Syukri Zen sehingga ditetapkan sebagai tersangka, dan saat ini dalam proses pemeriksaan,” ungkap Kepala Polrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib pada Kamis 25 Agustus 2022.

Baca Juga: Bom Meledak di PLN Palembang UIW S2JB, Ratusan Pegawai Berhamburan

Satreskrim Polrestabes Palembang sebelumnya juga sudah memastikan mengambil alih perkara dugaan penganiayaan yang melibatkan anggota DPRD Kota Palembang terhadap wanita di antrean SPBU Demang Lebar Daun.

“Ya, sesuai instruksi pimpinan, pemeriksaan dan penyidikannya diambil alih Satreskrim Polrestabes Palembang,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 KIK Palembang Diakui DJKI Kemenkumham

Jumat, 23 September 2022 | 20:14 WIB

Pemkot Palembang Gantikan E-KTP dengan KTP Digital

Kamis, 22 September 2022 | 17:01 WIB

BLT di Palembang Baru Terealisasi 98,53 Persen

Senin, 19 September 2022 | 18:37 WIB

Jelang Perhelatan PEDAS CEK Offroad 2022 di Palembang

Kamis, 15 September 2022 | 22:35 WIB

Peresmian Puskesmas Talang Jambe, Harnojoyo Bersyukur

Senin, 12 September 2022 | 17:47 WIB
X