• Jumat, 30 September 2022

Menparekraf RI Sandiaga Uno di Agrowisata Desa Sindang Panjang Tanjung Sakti Lahat

- Rabu, 14 September 2022 | 20:57 WIB
Inisiator Agrowisata Tanjung Sakti Desa Sindang Panjang Lahat Harnojoyo menunjukkan kepada Menparekraf RI Sandiaga Uno saat kunjungan ke Sumsel (Kominfo Palembang)
Inisiator Agrowisata Tanjung Sakti Desa Sindang Panjang Lahat Harnojoyo menunjukkan kepada Menparekraf RI Sandiaga Uno saat kunjungan ke Sumsel (Kominfo Palembang)

Sumsel24.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Sandiaga Uno mengunjungi Agrowisata Tanjung Sakti, yang berada di Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat, Sumsel, Rabu 14 September 2022.

Kekayaan wisata alam yang dimiliki Agrowisata Tanjung Sakti, yang berada di Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel berhasil memukau Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

Pundi pundi wisata baru yang digagas tokoh masyarakat Tanjung Sakti yang juga Walikota Palembang Harnoyo ini, diharapkan Sandiaga Uno menjadi kepulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) di Desa Sindang Panjang Kabupaten Lahat.

Baca Juga: Ternyata Ini Motif ASN Sinjai Tendang Motor Wanita Berhijab yang Kemudian Viral Disebut Arogan

“Dampak positif yang kita harapkan yaitu banyak sekali sektor informal yang menjadi hidup. Dan bisa dirasakan oleh daerah terdekat, seperti Kota Pagar Alam,” kata Sandiaga.

Terlihat saat meninjau lokasi wisata tersebut, Sandiaga Uno saat menikmati bentangan sejuta pesona alam.

Seperti hamparan sawah dan derasnya air sungai yang jernih.

Baca Juga: Viral ASN Sinjai Arogan Tendang Motor Wanita Berhijab, Hotman Paris Minta Polisi Bergerak

Bahkan di lokasi tersebut, Sandiaga juga terlihat berfot di  beberapa spot foto yang mempercantik agrowisata tersebut sambil mengelilingi stand UMKM yang di sediakan di Agrowisata Tanjung Sakti.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Sumsel Dukung Herman Deru Gaungkan GSMP

Rabu, 28 September 2022 | 12:37 WIB
X