• Jumat, 30 September 2022

Muhammad Nasir Salurkan Dana Aspirasi Dalam Bentuk Jalan di 13 Desa di Banyuasin

- Kamis, 15 September 2022 | 14:00 WIB
Dana aspirasi Muhammad Nasir untuk membangun jalan  Desa Sebalik Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin (Jamil)
Dana aspirasi Muhammad Nasir untuk membangun jalan Desa Sebalik Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin (Jamil)

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Banyuasin Fraksi Partai Golkar, Muhammad Nasir, S.Si menyalurkan bantuan dana aspirasi sebesar 200 juta.

Dana aspirasi tersebut untuk membangun jalan dlam Desa Sebalik Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin,Kamis 15 September 2022.

Nasir menganggarkan dana aspirasi sebesar Rp. 1,6 miliar dibagi dalam13 desa dengan masing masing desa dialokasikan 100 hingga 200juta rupiah.

Baca Juga: Polres Lubuklinggau laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Shabu Seberat 1,8kg

"Saya selaku salah satu anggota DPRD Banyuasin memiliki dana aspirasi hanya Rp 1.6 Miliar itupun dibagi dalam 13 desa didalam Kecamatan Talang Kelapa dan Kecamatan Tanjung Lago, dengan nilai Rp 100 sd 200 juta," ucap Nasir saat diwawancarai awak media.

Nasir bersyukur dengan anggaran terbatas bisa menyalurkan dana aspirasi dengan membangun jalan di 13 desa di Tanjung Lago di Kabupaten Banyuasin.

"Alhamdulillah hanya dengan dana aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin sebesar Rp 200 Juta sudah bisa membangun Jalan dalam Desa Sebalik Kecamatan Tanjung Lago dan di seberang sana," ujar Nasir.

Baca Juga: Penyebab BSU 2022 Belum Cair, Apa Saja Kendalanya ?

nasir berharap tahun depan bisa dianggarkan sebesar 1 milliar tentu panjang jalan yang akan dibangun bisa lebih panjang dari saat ini.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Sumsel Dukung Herman Deru Gaungkan GSMP

Rabu, 28 September 2022 | 12:37 WIB
X