• Jumat, 30 September 2022

Selamat Bertugas di Pontianak Yuriza Antoni, Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau

- Kamis, 15 September 2022 | 20:02 WIB
Yuriza Antoni, Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau saat menjamu jurnalis media center (JMC) jelang keberangkatannya ke Pontianank sebagai Aspidsus Kejati Kalbar. (Jamil)
Yuriza Antoni, Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau saat menjamu jurnalis media center (JMC) jelang keberangkatannya ke Pontianank sebagai Aspidsus Kejati Kalbar. (Jamil)

Sumsel24.com - Kekitar pukul 12.30 wib kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau, Yuriza Antoni SH MH menjamu makan siang bersama rekan media Harian cetak, elektronik maupun online yang tergabung dalam Jurnalis Media Center (JMC).

Kasi Pidsus Yuriza Antoni dihadapan para awak media sambil menyantap makan siang bersama mengucapkan terimakasih atas dukungan awak media selama menjalankan tugas di Kejari Lubuklinggau

Tak lupa ia juga meminta maaf kepada para rekan- rekan wartawan  jika selama menjalankan tugas terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Baca Juga: Sidang Lanjutan Dana Hibah Pemerintah Kabupaten Muratara ke Bawaslu Muratara, Terdakwa Saling Bersaksi

Ia juga berharap agar hubungan baik antara media dan Kejaksaan khususnya Kejari Lubuklinggau sebagai mitra dapat terus terjalin dengan baik.

Momen langkah ini terjadi saat Jurnalis Media Centre (JMC) Lubuklinggau meliput sidang kasus korupsi Disdik Musi Rawas dan Dana Hibah Bawaslu Muratara di ruangan Pidsus Kejari Lubuklinggau, Kamis 15 September 2022.

"Terimakasih teman -teman Wartawan sudah membantu saya selama menjalankan tugas sebagai Kasi Pidsus kejari Lubuklinggau. Dalam kesempatan ini saya minta maaf  jika dalam menjalankan tugas terdapat kekurangan baik di sengaja atawpun tidak sengaja," ujar Yuriza Antoni.

Baca Juga: Muhammad Nasir Salurkan Dana Aspirasi Dalam Bentuk Jalan di 13 Desa di Banyuasin

Insya Allah Minggu depan Yuriza Antoni akan ditugaskan di Kajati Kalimantan Barat Pontianak sebagai Aspidsus, dirinya berpesan jangan sungkan sungkan untuk saling mengabari, karen perpisahan ini adalah perpisahan sementara.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Sumsel Dukung Herman Deru Gaungkan GSMP

Rabu, 28 September 2022 | 12:37 WIB
X