• Jumat, 30 September 2022

Jelang Rakernas dan Expo UINTARA, Jajaran Pengurus UKM IKM Nusantara Sumatera Selatan Temui Ketua DPRD Sumsel

- Jumat, 16 September 2022 | 21:52 WIB
Foto bersama pengurus UKM IKM Nusantara Sumatera Selatan bersama Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati usai sosialisasi Rakernas dan Expo UINTARA 2022. (Sumsel24/Beni)
Foto bersama pengurus UKM IKM Nusantara Sumatera Selatan bersama Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati usai sosialisasi Rakernas dan Expo UINTARA 2022. (Sumsel24/Beni)

Sumsel24.com - Jelang pelaksanaan Rakernas dan Expo UKM IKM Nusantara (UINTARA) 2022 di Sumatera Selatan, jajaran pengurus UINTARA temui ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Anita Noeringhati, Jumat 18 September 2022.

Seperti diketahui UKM IKM Nusantara DPD Sumatera Selatan ditunjuk sebagai tuan rumah Rakernas dan Expo UINTARA 2022 pada bulan November mendatang.

Oleh karena dalam rangka mensosialisasikan kegiatan Rakernas dan Expo UKM IKM Nusantara jajaran pengurus DPD UINTARA Sumatera Selatan menggelar pertemuan dengan ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati.

Baca Juga: Olla Ramlan ke New York Fashion Week Amerika, Tenteng Tas Seharga Rp 800 Juta Jadi Sorotan

Ketua DPD UKM IKM Nusantara Sumatera Selatan, Ruda Ermansyah mengatakan pelaksanaan Rakernas dan Expo UINTARA akan berlangsung pada pada tanggal 25 hingga 27 November 2022 mendatang.

"Tema yang diusung nantinya Merajut Nusantara Membangun Indonesia, dimana nantinya akan dihadiri anggota UINTARA dari luar Sumatera Selatan," katanya disela-sela pertemuan dengan ketua DPRD Sumsel.

Selain menyampaikan kegiatan Rakernas dan Expo UINTARA di Sumatera Selatan, Ruda Ermansyah juga menyampaikan beberapa produk unggulan dari anggota UKM IKM Nusantara yang berasal dari Sumsel akan segera export ke Ini Emirat Arab, Abudabi serta Dubai seperti produk manisan kolang kaling.

Baca Juga: Inilah Nafa Urbach, Putri Diana Indonesia Julukan dari User TikTok

Selain itu juga menyampaikan produk anggotanya yang fokus mengolah sisa bahan organik menjadi media tanam.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Sumsel Dukung Herman Deru Gaungkan GSMP

Rabu, 28 September 2022 | 12:37 WIB
X