• Jumat, 30 September 2022

Polsek Lubuklinggau Utara II Salurkan Bansos, Beras untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Kenaikan BBM

- Senin, 19 September 2022 | 16:48 WIB
Polsek Lubuklinggau Utara II membagikan beras kepada warga kurang mampu. (Sumsel24/Jamil)
Polsek Lubuklinggau Utara II membagikan beras kepada warga kurang mampu. (Sumsel24/Jamil)

Sumsel24.com - Polsek Lubuklinggau Utara II salurkan bantuan sosial (Bansos) dalam bentuk beras untuk warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

Bansos beras tersebut dilasurkan Polsek Lubuklinggau Utara II pada hari Senin 19 September 2022 untuk warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM bersubsidi.

Penyaluan Bansos beras tersbut dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II tepatnya di depan RM Pagi Sore Lubuklinggau Utara II.

Baca Juga: Klarifikasi Pinkan Mambo Viral Pakai Rok Mini Terguling di Panggung Kelihatan CD dan Lekuk Body yang Aduhai

Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP BARUANTO AMIN S didampingi Kapol Subsektor Lubuklinggau Utara II, IPDA SLAMET ABADI, Kanit Reskrim, Kanit Samapta, Kasium dan Personel Polsek Lubuklinggau Utara menyalurkan beras 5 kg untuk warga.

"Adapun Bansos yang diberikan berupa sekarung beras dengan berat 5 (lima) kg / orang untuk masyarakat terkena dampak atas kenaikan harga BBM Bersubsidi sebanyak 50 (lima puluh) orang / karung beras," kata Kapolsek.

Lebih lanjut dia menjelaskan masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut antara lain adalah sopir angkot, tukang ojek, serta Warga di sekitar RM Pagi Sore Lubuklinggau.

Baca Juga: Viral Presiden SBY Nyanyi Lagu Tipe X, Ini Baru Keren

"Alhamdulillah giat pembagian bansos beras bagi warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM berlangsung aman dan kondusif," tuturnya.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Sumsel Dukung Herman Deru Gaungkan GSMP

Rabu, 28 September 2022 | 12:37 WIB
X