• Jumat, 30 September 2022

Kabar Terbaru! Bupati Banyuasin Askolani Gugat Cerai Dokter Fitri Diduga Buntut Laporan Nikah Tanpa Izin

- Selasa, 20 September 2022 | 16:04 WIB
Pernikahan Bupati Banyuasin Askolani dengan dr Sri Fitriyanti atau dokter Fitri yang diduga adalah kasus nikah tanpa izin yang dilaporkan Nova Yunita ke Polda Sumsel. (Pemkab Banyuasin)
Pernikahan Bupati Banyuasin Askolani dengan dr Sri Fitriyanti atau dokter Fitri yang diduga adalah kasus nikah tanpa izin yang dilaporkan Nova Yunita ke Polda Sumsel. (Pemkab Banyuasin)

Sumsel24.com - Heboh, Bupati Banyuasin Askolani gugat cerai Dokter Fitri. Pernyataan tersebut secara gamblang diungkap Askolani di kediamannya.

Peristiwa Bupati Banyuasin Askolani gugat cerai Dokter Fitri diduga kuat buntut dari dia dipolisikan oleh seorang wanita asal Jakarta bernama Nova Yuliani (42) dengan tudingan menikah tanpa izin.

Pernyataan Bupati Banyuasin Askolani gugat cerai Dokter Fitri tersebut terungkap saat melaksanakan tasyakuran empat tahun kepemimpinannya menjadi Bupati Banyuasin.

Baca Juga: Pendataan Tenaga Honorer Ternyata Bukan untuk Diangkat Sebagai PNS atau PPPK, Lalu untuk Apa?

Soal gugatan cerai Bupati Banyuasin Askolani itu, Dokter Fitri pun membenarkannya.

"Iya, dia (Askolani) menggugat saya itu kemarin (19/9). Jadi intinya Bapak tuh kan menurut dia kan beda prinsip ya, beda frekuensi ya," kata Fitri kepada wartawan, Selasa 20 September 2022.

Namun, ia sangat menyayangkan tindakan Askolani yang membeberkan soal perceraian mereka.

Baca Juga: BSU Tahap 2 Disalurkan Pekan Ini, Sudahkan Anda Mendaftar ?

"Jadi beda frekuensi itu sebenarnya gimana ya, kalau saya sih menyayangkan ya mengapa dia mem-publish kayak gitu ngomongnya," kata Dokter Fitri.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Sumsel Dukung Herman Deru Gaungkan GSMP

Rabu, 28 September 2022 | 12:37 WIB
X