• Selasa, 29 November 2022

Jelang Konferkot PWI Lubuklinggau Muncul Sejumlah Nama Calon, Sekretaris Siap Rebut Posisi Ketua

- Sabtu, 24 September 2022 | 17:46 WIB
Jelang Konferensi Kota (Konferkot) PWI Lubuklinggau, muncul sejumlah nama yang akan bersain merebut Ketua PWI Lubklinggau (Jamil)
Jelang Konferensi Kota (Konferkot) PWI Lubuklinggau, muncul sejumlah nama yang akan bersain merebut Ketua PWI Lubklinggau (Jamil)

Sumsel24.com - Muncul Sejumlah Nama Calon Ketua PWI lubuklinggau, usai terpilihnya ketua Pelaksana Konferensi Kota Persatuan Wartawan Indonsia (Konferkot PWI) Lubuklinggau.

"Selanjutnya kita akan menyusun peserta peninjau maupun pesertah penuh, siapa siapa yang berhak memilih dan panitia akan berkordinasi dengan pengurus PWI Sumsel," ujar Minor, Ketua Pelaksana Konferkot PWI Lubuklinggau.

Kemudian Panitia pelaksana akan menjaring calon Ketua PWI yang akan bersain sesuai dengan persyaratan dan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PWI.

Baca Juga: Minor Terpilih sebagai Ketua Pelaksanaan Konferensi Kota PWI Lubuklinggau periode 2022-2024

Sementara itu muncul sejumlah nama calon Ketua PWI Lubuklinggau mendatang diantaranya Endang Kusmadi incumbent akan mencalonkan diri untuk ketua PWI periode selanjutnya dari Linggau Pos,

Endang sapaan akrabnya sangat kuat untuk melanjutkan estafet periode selanjutnya dengan pengalaman dan wartawan senior nama Endang diperhitungkan menduduki kursi Ketua PWI kedepan.

Yasin yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris PWI Lubuklinggau salah satu wartawan senior dan siap bersaing untuk merebut kursi Ketua PWI Periode Kedepan.

Selain Sekretaris PWI Lubuklinggau Yasin juga wartawan yang sangat diperhitungkan saat ini beliau dari LiPos.

Baca Juga: Tak Disangka Terasering Panyaweuyan di Lereng Gunung Ciremai Ternyata Jadi Objek Wisata Cantik yang Hits

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Disperkim Rampungkan Renovasi 45 Rumah di Sumsel

Senin, 28 November 2022 | 20:50 WIB

UMP Sumsel 2023 Naik Jadi Rp 3,4 Juta Ditolak Apindo

Senin, 28 November 2022 | 19:18 WIB

732 Peserta Ikuti Kejuaraan Menembak Gubernur Cup 2022

Sabtu, 19 November 2022 | 15:58 WIB
X